Resiko Pengguna Google Adsense Google AdSense untuk Penghasilannya Saat Menerima Pesan File Ads.txt
Resiko Pengguna Google Adsense Google AdSense untuk Penghasilannya Saat Menerima Pesan File Ads.txt

BeHangat.Net ~ Resiko Pengguna Google Adsense Google AdSense untuk Penghasilannya Saat Menerima Pesan File Ads.txt – Jumpa lagi dengan admin BeHangat.Net pada saat ini admin akan menjelaskan tentang pesan yang di kirim dari Google Adsense mengenai File Ads.txt.

Sekarang Google Adsense memperingatkan ke beberapa pengguna bahwa penghasilan mereka dalam risiko karena mereka belum mengunggah file ads.txt ke domain root situsnya. Google mengatakan “Untuk mencegah dampak yang parah pada pendapatan, unduh file ads.txt kemudian unggah file ke domain level root dari setiap situs.”

Kamu mungkin sudah melihat peringatan tersebut di bagian atas konsol Google AdSense kamu yang mengatakan “Penghasilan beresiko – Anda perlu memperbaiki beberapa masalah file ads.txt untuk menghindari dampak buruk pada pendapatan Anda.” Kemudian dua tombol aksi, satu untuk “Perbaiki Sekarang” dan yang lainnya untuk “Pelajari Lebih Lanjut.” Berikut ini gambar layar :

Jika kamu pengguna Google Adsense dan mendapatkan pesan tersebut maka cepatlah kamu perbaiki agar tidak berdampak parah kepada pendapatan kamu nantinya.

Demikianlah konten artikel tentang Resiko Pengguna Google Adsense Google AdSense untuk Penghasilannya Saat Menerima Pesan File Ads.txt yang bisa admin berikan ke pada kalian semua. Jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak orang-orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tambah tahu.

Jika ada kesalahan kata Behangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.Net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × one =