Membuat Akun Gmail dari Smartphone Android

BeHangat.Net – Membuat Akun Gmail Dari Hp Android ~ Jumpa lagi dengan admin BeHangat.Net, kali ini admin akan menjelaskan bagai manasih cara membuat email dari smartphone android, sebenarnya cara ini sangat mudah sekali namun bagaimanapun jika kita tidak bisa di paksapun juga tidak bisa tanpa mencoba tan mencari tahunya. Oleh karena itu di sini admin sebagai penulis akan membagikan caranya.

Salah satu kelebihan dan kemudahan dari membuat akun Gmail Di HP Android atau dengan menggunakan HP Android ialah kalian dapat memilih, ingin melakukan verfikasi nomor Handphone atau tidak. Sedangkan jika kalian menggunakan komputer atau laptop, terkadang kalian diwajibkan untuk melakukan verifikasi nomor hp. Untuk Cara Membuat Akun Gmail Di Hp Android, langsung saja andmin BeHangat.Net jelaskan langkah-langkah untuk membuat akun gmail dari smartphone android

Langkah-Langkah Membuat Akun Gmail dari Smartphone Android

  1. Pertama kalian harus menyalahkan HP Android dan Klik atau Pilih Gmail.
  2. Setelah kalian pilih Gmail, maka Aplikasi Gmail sudah terbuka dan langkah berikutnya kalin Pilih 3 Garis yang letaknya di pojik kiri atas.
  3. Setelah kalian pilih 3 garis tersebut maka lankah berikutnya, pilih Pengaturan atau Setelan yang akan tampil di aplikasi tersebut dan Pilih Tambah Akun.
  4. Setelah sampai tahap ini yaitu tambah akun langkah berikutnya kalian akan di suguhkan beberapa akun seperti
    • Google
    • Outlook,Hotmail, dan Live
    • Yahoo
    • Exchange dan Office 365
    • Lainnya

    Untuk melanjutkannya kalian pilih Google.

  5. Setelah kalian pilih google maka akan di minta untuk memasukan sandi smartphone kalian. Setelah kalian memasukan sandi mohon tunggu sebentar sampai proses pemeriksaan selesai
  6. Setelah selesai, kalian akan dibawa ke halaman untuk masuk ke Akun Gmail. Pada halaman ini, klik Buat akun. Maka kalian akan di bawa ke tampilan pembuatan akun
    • Nama Depan : Untuk nama depan silahkan kalian masukkan Nama Depan kalian.
    • Nama Belakang : Untuk nama belakuang, silahkan kalian masukkan Nama Belakang kalian.

    Setelah itu, untuk melanjutkan pilih dan klik berikutnya.

  7. Setelah kalian klik layar berikutnya, maka kalian akan di bawa ke tampilan. (kurang lebih seperti ini) :
    • Hari: Pada bagian ini, silahkan kalian masukkan Tanggal Lahir kalian.
    • Bulan: Pada bagian ini, silahkan kalian pilih bulan lahir kalian.
    • Tahun: Pada bagian ini, silahkan kalian masukkan Tahun Lahir kalian.
    • Jenis Kelamin: Silahkan kalian pilih Jenis Kelamin kalian.

    Setelah itu, untuk melanjutkan klik berikutnya.

  8. Lalu kalian akan di bawa ke alamat email “Buat Alamat Email” silahkan kalian masukkan nama yang kalian inginkan yang nantinya akan menjadi alamat email tersebut, contohnya : BeHangat@Gmail.Com lalu klik berikutnya dan akan di bawak u membuat kata sandi atau password dari email tersebut. Tidak lupa klik berikutnya lagi
  9. Setelah kalian pilih berikutnya, maka kalian akan di bawa lagi ke halaman penambahan nomor HP.  JIka kalian ingin nanti saja menambahkan nomor HP maka harus menekan lewati, Klik Lewati.
  10. Setelah kalian mengklik lewati, kalian akan dibawa ke halaman Privasu dan Persyaratan. Untuk melanjutkan, scroll ke bawah dan pilih saya setuju dan pilih berikutnya.
  11. Setelah kalian mengklik berikutnya, kalian akan dibawa ke tampilan pemeriksaan info. mohon tunggu sampai selesai memeriksa infonya. Setelah selesai memeriksa info, maka kalian akan dibawa kembali ke Aplikasi Gmail kalian di Android. Untuk melanjutkan, kalian bisa klik 3 Garis di pojok kiri atas, setelah itu pilih Email yang telah kalian buat dan selesai.

Mungkin itu saja yang bisa admin behangat jelaskan tentang Membuat Akun Gmail Dari Hp Android. Jika kalian masih ada yang kurang mengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah artikel ini dan jangan lupa untuk share artikel ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Trimakasih dan selamat Mencoba *-*

Nilai Kualitas Konten

Recommended For You

Avatar

About the Author: BeHangat.Net

BeHangat.Net adalah website yang membahas tentang berbagai pelajaran dan berita teknologi yang berguna bagi pembaca.

3 Comments

  1. Dear Muslim,
    Among your monthly business bills is the unexciting – paper, printer ink, phone lines. But what if there could be something among these payments could improve how well Islamic classes were taught, or how secure your local Mosques are?

    The Messenger of Allah, peace and blessings be upon him…

    “Whoever builds a mosque for Allah, then Allah will build for him a house like it in Paradise”

    But this isn’t about simple donations. This is about making a real, tangible difference.

    Tangible differences like the secure door that was funded for Madina Masjid, in Rochdale – which is keeping the Mosque safe, following two break-ins over the two months previous.

    Making charity donations benefits your business. It shines a light on the positive ways in which your company supports the local community.

    Funding our projects with a monthly donation provides you with a SHARE of the reward whenever someone prays Salah, recites Quran and does Tasbeeh in the mosque.

    We share our thanks and the gratitude of our Mosque worshippers – in advance.

    Please feel free to contact us directly to talk about the ways in which your monthly support could change our local Mosques and communities for the better.
    ?
    Messenger of Allah (peace and blessings of Allah be upon him) said…
    “Allah said: ‘Spend, O son of Adam, and I shall spend on you.’”

    https://www.houseinparadise.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − four =