Harus Sakit Hatikah Kamu! Jika Orang yang Kamu Sebut Dalam Doa Ternyata Menyebut Orang Lain Dalam Doanya?

1
1940

BeHangat.Net ~ Harus Sakit Hatikah Kamu! Jika Orang yang Kamu Sebut Dalam Doa Ternyata Menyebut Orang Lain Dalam Doanya? – Juma lagi dengan BeHangat.Net kali ini admin akan bertanya kepada kalian, apa kalian biasa jawab : Harus Sakit Hatikah Kamu! Jika Orang yang Kamu Sebut Dalam Doa Ternyata Menyebut Orang Lain Dalam Doanya?.

Sedih Pasti Terjadi, Dan permintaanmu tidak lain hanyalah ingin agar si dia dapat menjadi pendamping hidupmu. Namun nyatanya keinginan tidak selalu sejalan lurus dengan kenyataan. Jangan menyerah dan jangan patah semangat karena Allah tidak mengabulkan doamu yang satu itu. Namun Mensyukuri Apa yang Kamu Miliki Saat Ini Akan Membuatmu Jauh Lebih Berarti. Hal ini terjadi pada seseorang yang mencintai seseorang dalam doa.

Jodoh menjadi salah satu misteri terbesar dalam hidup manusia. Siapa jodohmu, dimana dia sekarang, atau bagaimana karakternya tidak ada yang tau. Kamu hanya harus berusaha mencari dan menemukannya.

Jika kamu mencintai seseorang, kamu pasti berharap dia pula yang menjadi jodohmu. Tak ada yang salah, namanya juga harapan. Dan untuk mendukung harapan tersebut, kamu rajin berdoa kepada Allah untuk menjadikannya sebagai pendamping hidup. Tapi satu yang harus kamu catat, Allah punya banyak cara untuk menjawab doamu.

Allah bisa saja seketika menjawab doamu, atau mengabulkannya di lain waktu, bisa juga menggantinya dengan yang lebih baik. Dan jika yang kamu doakan akhirnya tak menjadi jodohmu, mungkin Allah memasangkan kamu dengan seseorang yang rajin menyebut namamu dalam doanya.

Wow Ini Dia Bisnis Online 2019 Yang Bakal Booming, Apa Kamu Berani Mencobanya

Kamu harus bersabar dan bersyukur artinya kedekatamu kepada Allah akan menjadikanmu lebih kuat lagi. Bukankah menyerahkan semua perkara yang diluar kuasamu kepada Allah jauh lebih membuatmu tenang dibandingkan dangan terus galau dan meratapi diri karena merasa tidak berarti. Padahal bisa jadi Allah tidak mempertemukanmu dengan orang yang selalu kau sebut dalam doa itu karena kamu terlalu berarti jika hanya menjadi pendamping orang tersebut. Sebab Allah telah mempersiapkan jodoh terbaik bagimu. Berkhusnudzonlah pada-Nya, sebab Ia lebih tahu mana yang terbaik bagi hamba-Nya.

Allah Tau Jodoh Yang Terbaik Untukmu

Saat kamu jatuh cinta, wajar jika kamu menganggap dia adalah sosok sempurna. Menganggap bahwa dia adalah yang terbaik bagi kamu dan masa depanmu. Hingga kamu lupa bahwasanya hanya Allah yang tau mana yang terbaik bagi hamba-Nya.

Jika memang kamu tidak berjodoh dengan orang yang kamu sebut dalam doamu, yakinlah dia bukan orang yang tepat bagimu. Mungkin awalnya berat menerima kenyataan, kenapa orang yang kamu cintai malah ditakdirkan dengan orang lain, bukan denganmu saja. Atau kenapa kamu mencintai jodoh orang, kenapa tak langsung bertemu dengan jodohmu saja dan jatuh cinta padanya.

Belajarlah untuk menerima dan yakinlah tak ada yang sia-sia. Mungkin Allah punya maksud tertentu kenapa kamu mencintai yang bukan takdirmu. Bisa jadi salah satu bentuk ujian kedewasaan sebelum akhirnya bertemu dengan jodohmu. Tetaplah berpikir positif.

Balasan untuk Kamu, Yang Jatuh Cinta Secara Diam-Diam

Jangan Dulu Bersedih, Sekalipun Dia Menyebut Orang Lain Dalam Doanya Belum Tentu Dia Akan Berjodoh Dengannya

Bertawakal Kepada Allah Sejak Awal akan Membuatmu Lebih Mudah Menerima Kenyataan dan jangan dulu bersedih dan berputus asa mengingat yang demikian, karena sekalipun dia menyebut orang lain daam doanya, belum tentu dia akan berjodoh dengannya.

Allah maha tahu yang terbaik, tidak peduli segetol apapun dia menyebut nama orang lain dalam setiap doanya, jika memang dia baik untukmu maka pasti doamu akan terkabul untuk bersamanya, dengan jalan yang pastinya elegan.

Sampai Kapan Bertahan Dalam Kegagalan?

Jangan Khawatir, Berdoa Saja Terus Kepada Allah, Hingga Allah Menjawab Doa-doamu Dengan Sempurna

Jangan merasa khawatir, berdoa saja kamu terus kepada Allah, mintalah yang terbaik kepada-Nya, hingga akhirnya Allah pun menjawab doa-doamu dengan sempurna.

Jangan berpikir terlalu berat, agar kamu tetap semangat menghaturkan apa yang sedang membuat hatimu bergetar ketika mengingatnya, sungguh bila memang sudah yang terbaik untukmu pasti akan Allah berikan kepadamu.

Dan sekalipun bukan dia yang ada dalam doamu yang menjadi jodohmu kelak, maka tetap saja pilihan Allah adalah yang terbaik untukmu, karena Allah sangat tahu siapa yang benar-benar pantas untukmu.

Intinya, berdoa saja terus menghaturkan apa yang sedang kamu harapkan, jika memang dia baik maka Allah akan menjadikan nyata kamu hidup bersama, dan jika bukan dia yang terbaik maka pasti Allah akan menyandingkanmu dengan yang lebih baik.

Tamparan Untuk Orang Yang Memendam Perasaan

Cinta yang baik selalu terucap melalui doa

Sebenarnya, kamu tak perlu khawatir masalah jodoh. Allah sudah menyiapkan seseorang layaknya cerminan dirimu. Daripada menyesali kenapa kamu tak bisa berjodoh dengan yang selalu kamu doakan, lebih baik mulai perbaiki kualitas diri dan berdoa agar jodohmu yang sesungguhnya melakukan hal yang sama.

Semakin kualitas dirimu meningkat, semakin meningkat pula kualitas diri pasanganmu kelak. Jadi tak perlu lagi galau atau risau, kalau kamu menginginkan jodoh yang baik maka perbaiki dulu diri sendiri dan berdoa.

Doa itu ajaib. Bukan hanya sebagai cara berkomunikasi dengan Allah, doa juga menjadi cara terbaik untuk membuktikan cinta.

Dia yang diam-diam selalu menyelipkan namamu dalam doanya, tak perlu diragukan lagi kadar cintanya.

Dia mungkin tak memiliki keberanian untuk mengungkapkan langsung kepadamu. Apalagi mengumbar perasaan secara terang-terangan. Dia memilih mencintaimu secara rahasia, melalui doa yang setiap hari dipanjatkan kepada yang Kuasa.

Dan jika pada akhirnya kamu diarahkan kepada dia yang selalu berdoa untukmu, itulah cara Allah menjawab semua doa. Meski mulanya tak ada cinta, jika memang ditakdirkan bersama, maka cinta akan tumbuh seiring berjalannya waktu.

Berhasil Mencuri Senyuman

Itulah yang admin BeHangat.Net bagikan yang berjudul Harus Sakit Hatikah Kamu! Jika Orang yang Kamu Sebut Dalam Doa Ternyata Menyebut Orang Lain Dalam Doanya? semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk share puisi ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Net minta maaf. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.Net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × five =