Cara Terbaru Berhenti Unreg Telkomsel di Jamin Berhasil 100%

Cara Terbaru Berhenti Unreg Telkomsel di Jamin Berhasil 100%

BeHangat.Net ~ Cara Terbaru Berhenti Unreg Telkomsel di Jamin Berhasil 100% – Jumpa lagi dengan admin BeHangat.Net pada kali ini admin akan membagikan tutorial tentang menghentikan nada sambung pribadi telkomsel 1212. Cara ini admin berikan untuk kalian semua yang belum mengetahui caranya. Tapi jika kalian sudah tahu dan ingin baca-baca juga bisa.

NSP 1212

Layanan NSP 1212 adalah layanan berlangganan berbayar untuk personalisasi nada sambung. Dengan layanan ini, pelanggan Telkomsel dapat mengganti Nada yang sebelumnya berbunyi Tut… Tut… Tut… dan Nada Sambung tersebut berubah menjadi konten suara atau lagu yang diinginkan disaat nomor pelanggan tersebut ditelpon.

Baca Juga : Cara Mudah Download Video di Youtube Menggunakan PC dan HP

Ada banyak orang yang masih menyukai layanan ini di karenakan saat menghubungi ada suara musik yang bisa mengekspresikan suasana hatinya. Tapi tidak sedikit orang yang sudah tidak menyukai NSP 1212 Telkomsel ini di karenakan bukan dari nada sambungnya tapi dari pulsa yang tersedot atau di gunakan padahal pelanggan tidak pernah mendaftarkan nada daring NSP 1212 Telkomsel.

Oleh karena itu di sini admin BeHangat.Net akan menjawab keresahan pelanggan telkomsel yang mulai terganggu dengan Penyedot pulsa telkomsel

Cara Berhenti Langganan NSP Telkomsel

Untuk kalian yang masih merasa kebingungan dalam Unreg NSP Telkomsel di karenakan merasa terganggu pulsa yang sudah di beli dengan uang hasil kerja keras hapis oleh layanan telkomsel 1212 yaitu NSP Telkomsel.

Unreg semua NSP / lagu dalam Musicbox

Yang pertama dari admin BeHangat.Net yaitu Cara berhenti total dari semua layanan NSP Telkomsel, maka kalian bisa menggunakan cara ini. Cara ini sudah admin buktikan sendiri dan cara ini sangat ampuh untuk berhenti di semua layanan NSP Telkomsel.

  • Tahap pertama, silahkan kalian membuka aplikasi Messaging atau SMS pada Handphone lalu masukan no tujuan 1212
  • Ketik kata OFF untuk penulisan huruf kapital semua atau besar semua dan Kirim
  • Lalu akan mendapatkan balasan dari telkomsel yaitu telah berhenti berlangganan.

Baca Juga : Instal Tools Center Ubuntu dengan Android Studio dan Android SDK di Ubuntu

Setelah kalian melakukan cara di atas maka semua Nada Sambung atau NSP Telkomsel sudah di berhentikan atau nonaktifkan

Cara Terbaru Unreg NSP lagu tertentu dalam Musicbox

Cara ini bisa di gunakan juga untuk Mendaftar Beberapa Lagu atau Musik Untuk NSP dan bisa juga Berhenti Berlengganan Lagu atau Musik Tertentu. Jika itu yang kalian cari maka bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Cara Pertama
    • silahkan kalian membuka aplikasi Messaging atau SMS pada Handphone lalu masukan no tujuan 1212
    • Ketik kata OFF spasi Lagu yang ingin di hentikan untuk penulisan huruf kapital semua atau besar semua dan Kirim
  2. Cara Kedua
    • Menggunakan Kode Dial UP *121*9# lalu silahkan pilih angka 5
  3. Lalu akan mendapatkan balasan dari telkomsel yaitu telah berhenti berlangganan.

Cara Terbaru Unreg NSP Membiarkan Masa Tenggang Berakhir Agar Tidak Rugi

  • Apabila pulsa tidak mencukupi untuk perpanjangan maka secara otomatis pelanggan akan masuk ke masa tenggang atau grace period selama 30 hari
  • Selama 30 hari tersebut, NSP pelanggan tetap dapat dinikmati dan prosesor perpanjangan (charging) masih bisa berlangsung
  • Apabila selama grace period tersebut pulsa pelangan masih tidak mencukupi untuk perpanjangan maka NSP Telkomsel pelanggan akan otomatis dinonaktifkan dengan sendirinya

Demikianlah artikel tentang Cara Terbaru Berhenti Unreg Telkomsel di Jamin Berhasil 100% yang bisa admin berikan ke pada kalian semua. Jika kalian masih ada yang kurang dimengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia dibawah artikel ini, kita diskusi bareng agar saling mengerti dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak orang-orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tambah tahu.

Baca Juga : Contoh Flowchart Percabangan IF, IF-ELSE dan NESTED IF pada Borland C++

Jika ada kesalahan kata Behangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

5/5 (4)

Nilai Kualitas Konten

Recommended For You

BeHangat.Net

About the Author: BeHangat.Net

BeHangat.Net adalah website yang membahas tentang berbagai pelajaran dan berita teknologi yang berguna bagi pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + eleven =