Cara Menghilangkan Iklan di Template Blog

BeHangat.Net ~ Cara Menghilangkan Iklan di Template Blog – Kali ini admin BeHangat.Net akan berbagi tentang cara menghapus iklan adsense yang menempel di template blog. Artikel ini BeHangat posting karena baru saja admin BeHangat.Net mengalami kasus ini dimana telah mendownload sebuah template blog gratis.

Dimana pada template tersebut telah di tempel iklan adsense dari blog tempat mendownload template tersebut. Mungkin saja tidak apa-apa jika adsensenya menempel di blog kita, namun bagi BeHangat sendiri itu mengganggu pemandangan karena iklannya bukan punya kita.

Setelah BeHangat mencari cari caranya di google, BeHangat menemukan banyak cara, namun tidak berhasil. BeHangat coba inspect elemen iklannya, berhasil BeHangat temukan scriptnya namun ketika BeHangat cari tidak ketemu di editor HTMLnya padahal sudah pake control+F.

baca Juga : 10 Penyebab Iklan Adsense Tidak Tampil, dan Cara Mengatasinya?

Setelah di perhatikan script iklan adsense milik BeHangat akhirnya menemukan caranya.

Cara Menghapus Iklan AdSense Yang Menempel di Template Blog

  1. Masuk ke akun blogger Anda
  2. Pilih template =>Klik Edit HTML
  3. Setelah itu tekan ctrl+f
  4. Kemudian ketik ads atau pub.
  5. Maka akan muncul script dimana pada potongan script tersebut ca-pub = id publisher (berupa angka angka)
  6. Silahkan hapus script tersebut. Setidaknya di yakin pasti anda tau mana awal dan akhir script tersebut
  7. Biasanya diawali <script>………</script>
  8. Save

Jika anda ingin menempel iklan adsense anda sendiri anda bisa langsung menggantinya dengan script adsense anda sendiri, tentunya anda harus pharse dulu script adsense anda, baru menempelnya.

baca Juga : Bahaya, 13 Juta Data Pemilik Akun Bukalapak Dijual Di Dark Web

Demikianlah artikel tentang Cara Menghilangkan Iklan di Template Blog yang dapat BeHangat.Net berikan. Jika kalian masih ada yang kurang dimengerti silahkan bertanya dikolom komentar yang sudah tersedia dibawah artikel ini, Kita diskusikan bareng agar saling mengerti dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak orang-orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tambah tahu.

Jika ada kesalahan kata BeHangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terima kasih sudah mampir dan membaca di behanagt.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Nilai Kualitas Konten

Recommended For You

BeHangat.Net

About the Author: BeHangat.Net

BeHangat.Net adalah website yang membahas tentang berbagai pelajaran dan berita teknologi yang berguna bagi pembaca.

2 Comments

  1. Akhirnya setelah saya cari caranya ketemu juga cara yang mudah. Template yang saya gunakan ternyata terpasang iklan orang lain, padahal saya belum di terima Adsense eh kok muncul iklanya. Makasih min atas tutorialnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − ten =