Cara mengecilkan Icon di Desktop Windows 10

Semua Ada (BeHangat) atau BeHangat.Net ~ Cara mengecilkan Icon di Desktop Windows 10 – kali ini Behangat akan membagikan ulasan sederhana yang mungkin saja masih banyak yang belum mengetahui cara – cara yang harus dilakukan untuk merubah ukuran icon atau ikon di desktop apa lagi untuk kalian pada yang masih baru menggunakan window 10.

Dengan mengubah ukuran ikon desktop laptop/PC kita bisa memange/mengecilkan aplikasi yang sering kita gunakan dengan menaruh aplikasi aplikasi tersebut pada layar utama laptop atau desktop.

Baca Juga : How to Install DracOS Linux on VirtualBox, Complete

Untuk kalian pada yang memiliki Banyak aplikasi yang sering digunakan tentu sangat membantu sekali jika aplikasi aplikasi tersebut kita taruh di layar utama agar bisa kita akses lebih cepat, untuk itu sangat penting kalian pada tahu cara mengatur ukuran ikon pada layar utama atau desktop agar tampilan layar terlihat menarik.

Jadi untuk kalian untuk yang masih belum tahu cara mengecilkan atau membesarkan ukuran ikon di laptop windows 10 simak ulasan untuk merubah ukuran ikon desktop dengan mudah di bawah ini.

BeHangat membagikan ulasan ini karena baru baru ini BeHangat mengupdate atau install ulang laptop/PC yang BeHangat miliki ke windows 10 dan saya mencoba menggotak atik laptop al hasil banyak pengaturan yang tidak sengaja di rubah seperti ikon pada desktop laptop menjadi besar dan lucunya lagi tidak bisa untuk mengembalikan ukuran ikon desktop menjadi seperti semula.

Baca Juga : Belajar Programmer Seasik Nembak Cewek

Sehingga ulasan tersebut menginspirasikan untuk ikutan membagikan ulasan seperti ini, apa lagi untuk kalian pada yang sama seperti tidak tau cara menggubahnya. Oky langsung saja berikut ulasan tentang Cara Mudah Rubah Ukuran Ikon Desktop Windows 10.

cara mengecilkan icon di desktop windows 10

  1. Klik kanan di bagian tempat kosong pada layar utama atau desktop laptop/PC.
  2. Pilih view dibawah ini Akan muncul pilihan (Large Icons, Madium Icons, Small Icons)
  3. Large icons untuk memperbesar, Medium icons untuk ukuran standar dan small icons untuk memperkecil icons.

Baca Juga : Perkembangan Ekonomi Di Indonesia

Itulah artikel tentang Cara mengecilkan Icon di Desktop Windows 10, Jika kalian masih ada yang kurang mengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah artikel ini dan jangan lupa untuk share artikel ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Trimakasih dan selamat Mencoba *-*

Nilai Kualitas Konten

Recommended For You

Avatar

About the Author: BeHangat.Net

BeHangat.Net adalah website yang membahas tentang berbagai pelajaran dan berita teknologi yang berguna bagi pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 1 =