Cara Mengatur Aplikasi Default di Windows 7

BeHangat.NetCara Mengatur Aplikasi Default di Windows 7 ~ Jumpa lagi dengan admin BeHangat.Net di Musim hujan ini admin akan membagikan tips mengatur default windows 7. bagi kalian yang ingin merubah program standar di windows maka kalian bisa menggikuti tutorial yang admin buat ini,

Manfaat mengatur default di windows yaitu memudahkan kalian untuk membuka file langsung dengan aplikasi yang kalian inginkan, jadi kalian tidak kerepotan untuk melakukan klik kanan terlebih dahulu.

Cara Melakukan Default di Windows 7 dengan Benar

Cara nya cukup mudah untuk kalian lakukan,

  1. Masuk ke -> -> ->
  2. Setelah Semua Langkah di lakukan, Maka kalian akan melihat tampilan seperti di bawah ini

Saat kalian berada di tahap tersebut maka terdapat berbagai program yang bisa kalian jadikan sebagai program standar pada komputer atau laptop anda.

Baca Juga

Untuk merubahnnya kalian hanya perlu memilih salah satu program yang kalian akan jadikan sebagai program standar pc. Contohnya kalian mmemilih Firefox menjadi program standar pc, maka yang anda harus lakukan adalah klik firefox dan set this program as default. setelah kalian mengkliknya maka setiap file yang berjenis web akan terbuka oleh firefox, lalu klik ok.

Itulah artikel Cara Mengatur Aplikasi Default di Windows 7, Jika kalian masih ada yang kurang mengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah artikel ini dan jangan lupa untuk share artikel ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Trimakasih dan selamat Mencoba *-*

Nilai Kualitas Konten

Recommended For You

Avatar

About the Author: BeHangat.Net

BeHangat.Net adalah website yang membahas tentang berbagai pelajaran dan berita teknologi yang berguna bagi pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − nine =