Cara memiliki Akun Google Adsense Lebih Dari Satu
Cara memiliki Akun Google Adsense Lebih Dari Satu

BeHangat.Net ~ Cara memiliki Akun Google Adsense Lebih Dari Satu – Jumpa lagi dengan admin BeHangat.Net, banyak orang yang bertanya-tanya Bisakah Memiliki Akun Adsense Lebih dari satu ? di sini admin akan menjelaskan secara merinci sepengetahuan admin. Sebelum admin behangat jelaskan tidak ada salahnya kita mengenal apa itu google adsense?

Google Adsense

Google Adsense adalah program kerjasama periklanan internet yang disediakan oleh google untuk memfasilitasi para publisher untuk memasang atau mempromosikan iklan para advertiser yang sudah terdaftar di google pada blog atau situs yang mereka miliki.

APA KALIAN DITERIMA MENJADI PUBLISHER ADSENSE? ATAU SUDAH BERAPA KALI KALIAN MENERIMA SURAT PENOLAKAN DARI GOOGLE ADSENSE?

ada sesuatu hal yang menarik bagi behangat.net, asal kalian tahu admin behangat sudah pernah ditolak oleh Adsense sebanyak 11 kali, memang saat pertama kali mendaftarkan blog admin masih belum cukup pengetahuan mengenai syarat di terima google adsense. Blog atau Web baru 50 hari dengan postingan artikel baru 30 Visitor baru 200 per hari sudah admin daftarkan .

Harus Sakit Hatikah Kamu! Jika Orang yang Kamu Sebut Dalam Doa Ternyata Menyebut Orang Lain Dalam Doanya?

Semoga kesalahan yang admin lakukan tidak kalian tiru atau kalian lakukan juaga, karena pada saat itu admin terlalu tergoga dengan teman-teman yang sukses di dunia google adsense dengan penghasilan yang menurut admin banyak. Antara admin terlalu PeDe atau terlalu bodoh sehingga mudah tergoda, sehingga langsung blog atau web yang belum cukup siap untuk di daftarkan langsung admin daftarkan ke google adsense. Beberapa hari kemudian admin mendapatkan balasan dari google adsense dengan balasan yang tidak mengenakkan. yaitu admin mendapatkan Penolakan Dari google Adsense yang pertama.

Beberapa hari, bulan sudah berlalu dengan banyak penolakan yang di kirim google ke Email admin behangat.net, Meskipun panyak penolakan admin tidak kenal menyerah agar bisa di terima google adsense, dan akhirnya blog/web admin di terima oleh google setelah berumur 11 bulan lebih 19 hari (hampir 1 tahun).

Sebelum di terima, blog admin di ganti menjadi TLD yang sebelumnya BeHangat.blogspot.com mejadi BeHangat.Net karena blog admin dengan akun Adsense mempunyai gmail yang berbeda, senang rasanya memiliki Akun Adsense Non Hosted IDR alias Indonesia, sedikit orang yang mempunyai Akun Adsense Non Hosted IDR, kebanyakan dari para blogger memang rela menebus akun Adsense Non Hosted IDR dengan harga yang mahal.

Penolakan Adsense

Setelah memiliki satu akun adsense non hosted IDR admin pun berpikiran, mengapa admin tidak buat lagi akun adsense ya ? dan dengan keputusan bulat admin pun membuat blog dengan gmail yang baru dan berencana untuk mendaftarkan blog admin ini ke pihak adsense, Akhirnya pun admin mendaftar apa yang terjadi, karena pada saat itu admin belum tahu saat pengisian biodata, permintaan pengajuan akun adsense admin ditolak dengan alasan data diri admin terkait dengan data dari gmail sebelumnya yang sudah diterima oleh Adsense.

Untuk Mengawali Obrolan Saja Susah, Apalagi Mendapatkanmu. Maaf Ini Alasanku

Dari pengalaman diatas akhirnya admin behangat mempunyai kesimpulan, bahwa akun Adsense hanya diperuntukkan untuk satu orang saja, dan setiap orang hanya dibolehkan memiliki satu akun Adsense saja, tidak boleh lebih dari satu. Namun demikian admin masih berpikiran kenapa para seller akun adsense bisa memiliki banyak akun adsense ?? sedangkan aturan Adsense sudah jelas bahwa kita tidak bisa memiliki lebih dari satu akun Adsense. admin berpikir pasti ada trik khusus bagaimana satu orang mempunyai dua akun adsense bahkan lebih.

Tips Memiliki Banyak Akun Adsense

Admin BeHangat terus menggali ilmu untuk memecahkan misteri di balik misteri Google Adsense dan benar ternyata dari para pemain Adsense sudah banyak mengetahui trik bagaimana cara mendapatkan atau mendaftarkan akun adsense dengan lebih dari satu, dan admin pun mencoba. Ada beberapa tips atau trik untuk mempunyai akun adsense lebih dari satu untuk satu identitas, berikut kurang lebih caranya :

  1. Siapkan Akun Gmail Baru
  2. Siapkan Nomor Handphone Baru kalian yang belum pernah didaftarkan ke pihak Adsense untuk Verifikasi nantinya.
  3. Blog baru kalian
  4. Mulai Step Pendaftaran Adsense
  5. Pengisian Data Diri

Spin Nama

Untuk Spin Nama caranya cukup mudah, berikut merupakan contoh yang admin berikan untuk spin nama, misalkan nama kalian adalah “Agung Indra Wijaya” yang kita lakukan adalah melakukan perubahan data nama “Agung Indra Wijaya” tanpa mempengaruhi identitas yang ada di Id Card.

Contohnya tambahkan gelar depan menjadi Drs. Agung Indra Wijaya; Dr. Agung Indra Wijaya; Prof. Agung Indra Wijaya dan sebagainya, atau bisa juga kalian tambahkan nama pangggilan di depan misal Tuan Agung Indra Wijaya, Mas Agung Indra Wijaya, Bapak Agung Indra Wijaya dan sebagainya, tambahkan gelar dibelakang juga bisa misal Agung Indra Wijaya, S.Pd, Agung Indra Wijaya, Amd, Agung Indra Wijaya, M.Pd dan sebagainya, atau bisa juga kalian kombinasikan antara gelar depan dan gelar di belakang.

Spin Alamat

Apakah spin nama menyalahi Google Adsense ? admin rasa tidak, karena nama ini hanya digunakan untuk pengiriman nomor PIN Google kalian pada saat saldo kalian di adsense sudah mencapai Rp. 130.000 atau sekitar 10 Dollar, yang terpenting adalah petugas kantor pos mengetahui nama dan alamat kalian agar prosese pengiriman PIN Adsense kalian tidak salah alamat.

Bagaimana dengan Alamat Rumah apakah bisa sama ? untuk alamat rumah yang sudah pernah didaftarkan sebaiknya jangan digunakan lagi. Lalu bagaimanakah caranya untuk mendapatkan Akun Adsense dengan Alamat rumah kita yang sama ?

Balasan untuk Kamu, Yang Jatuh Cinta Secara Diam-Diam

Untuk caranya cukup lakukan apa yang sama dengan kita spin nama kita, spin juga alamat rumah kita, semisal alamat rumah kita di KTP adalah Jl. Taruna Dalam 4 No 4 , RT 09 RW 10 Jakarta Timur, kode Pos 13260 Maka bisa kita Spin menjadi beberapa alamat, tanpa merubah alamat asli, yang terpenting disini perkirakan Pak POS paham dengan alamat hasil Spin kita, dengan catatan jangan spin kode pos ya.
Taruna Dalam IV, Nomor 04, RW 010 RT 9 Jakarta Timur, 13260 Atau Jalan Taruna Dalam 04, RW 10 RT 9 Nomor 4, Jakarta Timur, 13260 Silahkan di coba sendiri untuk Spin Nama dan Alamat Kalian.

Mungkin sampai disini yang bisa admin behangat berikan tentang Cara memiliki Akun Google Adsense Lebih Dari Satu di lain waktu akan admin lanjutkan. Jika kalian masih ada yang kurang dimengerti atau mempunyai cara yang lain silahkan bertanya atau isi dikolom komentar yang sudah tersedia dibawah artikel ini, Kita diskusikan bareng agar saling mengerti dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak orang-orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tambah tahu.

Jika ada kesalahan kata BeHangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terima kasih sudah mampir dan membaca di behanagt.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − one =