Cara Agar Artikel Cepat Terindex di Google Webmaster Versi Baru

BeHangat.Net ~ Cara Agar Artikel Cepat Terindex di Google Webmaster Versi Baru – Jumpa lagi dengan admin kali ini admin akan membagikan bagaimana agar artikel yang baru kita buat cepat terindex di Webmaster google versi baru.

Tujuan admin membuat artikel ini di karenakan agar mempermudah para blogger agar artikel yang baru di buat cepat terindex di mesin pencari google, dan dikarenakan masih banyak orang-orang khususnya para blogger yang belum mengetahui dan bertanya-tanya tanya tentang cara fetch as di google untuk versi baru sebenarnya cara ini cukup mudah tidak jauh berbeda dengan Webmaster google versi lamanya.

Baca Juga : Cara Memasang Google Analytics di Website dan Blog

Sebelumnya admin akan menginformasikan webmaster google terbaru sudah di terapkan resmi di tgl 28 maret 2019 oleh karena itu mau tidak mau para blogger harus bisa menerapkannya. Disini admin juga akan menjelaskan kelebihan Google Search Console terbaru.

Kelebihan Google Search Console Terbaru

Berikut ini merupakan beberapa kelebihan dari Google Search Console atau Webmaster Tools Google Versi terbaru

Kueri

Kalian dapat melihat kueri pencarian yang digunakan di mesin pencari hingga masuk ke situs web kalian, serta berapa kali diklik dan jumlah tayang pada halaman tersebut.

Halaman

Kalian dapat melihat halaman yang sering dikunjungi dari mesin pencari, mulai dari jumlah klik dan tayangan.

Baca Juga : Penyebab Iklan Adsense Tidak Tampil, dan Cara Mengatasinya?

Negara

Pada bagian ini, kalian dapat melihat pengunjung dari berbagai negara yang pernah mengunjungi situs web kalian dari hasil pencarian di Google.

Perangkat

Pada bagian ini, kalian dapat melihat perangkat seperti Dekstop, Mobile atau Tablet yang paling banyak digunakan untuk mengklik hasil penelusuran di mesin pencari Google.

Sebenarnya masih banyak kelebihannya di bandingkan dengan terdahulunya (Google Search Console atau Webmaster Tools Google Versi Lamanya), Jika ada waktu akan admin BeHangat.Net lanjutkan.

Baca Juga : Cara Dan Solusi Submit Url Google Yang Menghilang

Oh iya, hampir sampai lupa admin belum menjelaskan bagai mana agar artikel cepat terindex ya?.

Untuk membuat artikel yang baru kita buat cepat terbaca di google atau cepat terindex sebenarnya cukup mudah dan tidak beda jauh dengan cara sebelumnya. Namun jika kalin belum mengetahuinya berikut ini cara-caranya :

Google Search Console Versi Terbaru Agar Artikel Cepat Terindex di Google

  • Silahkan kalian masuk ke Google Webmaster
  • Masukan alamat blog atau website kalian namun jika sudah bisa di lewatkan atau di lanjutkan/lewatkan langkah ini
  • Masukan URL di tempat yang sudah admin BeHangat.Net tunjukan yaitu di nomor satu lalu Klik Meminta Pengindeksan yaitu di nomor 2
  • Tunggu sampai pengindeksan selesai

    Jika sudah selesai maka akan muncul tampilan seperti ini

    Baca Juga : Cara mengembalikan GRUB Linux yang hilang setelah install Windows

  • Jika sudah kalian bisa langsung cek di google apakah sudah terindex atau belum jika belum tunggu saja kurang lebih 5 menit. Jika sudah maka akan ada di mesin pencari google, seperti ini

Sangat mudah-kan, oleh karena itu bisa langsung kalian coba terapkan di artikel terbaru kalian.

Baca Juga : Template Alexia Premium Free

Itulah artikel tentang Cara Agar Artikel Cepat Terindex di Google Webmaster Versi Baru, Jika kalian masih ada yang kurang mengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah artikel ini dan jangan lupa untuk share artikel ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Trimakasih dan selamat Mencoba *-*

Nilai Kualitas Konten

Recommended For You

BeHangat.Net

About the Author: BeHangat.Net

BeHangat.Net adalah website yang membahas tentang berbagai pelajaran dan berita teknologi yang berguna bagi pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 2 =