Binance Meluncurkan Perdagangan P2P Untuk Yuan Pasar Cina, Benarkah?

0
62

BeHangat.Net ~ Binance Meluncurkan Perdagangan P2P Untuk Yuan Pasar Cina, Benarkah? – Jumpa lagi dengan admin BeHangat.Net kali ini admin akan memberikan informasi yang penting tentang dunia cryptocurrency.

Binance cryptocurrency exchange utama telah meluncurkan perdagangan peer-to-peer (P2P) untuk Bitcoin (BTC), Ether (ETH) dan Tether (USDT) terhadap Chinese Yuan (CNY).

Dalam sebuah pengumuman yang diterbitkan pada 9 Oktober kemarin, pertukaran itu mengungkapkan bahwa layanan tersebut pada awalnya akan tersedia untuk pengguna Android saja yang sudah memiliki akun Binance terdaftar setidaknya selama 30 hari.

Hingga saat ini, Binance sendiri sebenarnya telah menyediakan jalur perdagangan OTC yang bisa memungkinkan para kliennya untuk membuka transaksi dengan ukuran besar.

Pada April 2019, transaksi via OTC trading di Binance bahkan melonjak tajam hingga mendatangkan profit nyaris sebesar 80 juta Dolar AS. Sayangnya, layanan trading OTC Binance pada saat itu belum masuk ke pasar China karena ketatnya aturan pemerintah terhadap perdagangan kripto. Tapi saat ini Binance sudah ada di yuan cina.

Untuk pertukarannya pengguna harus memperbarui aplikasi Binance Android mereka ke versi terbaru untuk mendapatkan akses ke layanan baru dan perlahan-lahan akan menggelar dukungan untuk iOS dan antarmuka web ke depan.

P2P Akan Berkembang Dimasa Depan?

CEO Binance Changpeng Zhao telah mengindikasikan dalam sebuah tweet bahwa Binance terjun ke dalam perdagangan P2P tidak akan berhenti dengan pasar Cina:

P2P Trading, starting with China. Most of CT probably can’t use it yet, but 1.4 billion people can. We will expand the service to other regions soon.

Binance Melewati Tembok Besar

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph sebelumnya, Binance juga berencana untuk meluncurkan platform perdagangan over-the-counter (OTC) pada bulan Oktober – juga awalnya CNY-eksklusif.

Pertukaran sudah menjalankan meja perdagangan OTC untuk investor skala besar yang meraup untung besar pada awal tahun ini.

Baca Juga : Ini Dia tempat Mining Bitcoin Terpercaya Gratis Tanpa Harus Deposit di Tahun 2019

Baik perdagangan OTC dan fungsionalitas P2P memiliki signifikansi khusus di Cina, yang mengambil sikap sangat keras terhadap perdagangan dan penerbitan mata uang digital terdesentralisasi.

Sementara itu negara cina sedang mengejar pengembangan mata uang digital yang didukung pemerintah pusat, yang menurut laporan akan segera diluncurkan oleh Perusahaan Bank dari China.

Pada Januari 2018, Beijing melarang platform pinggiran, termasuk sumber daya P2P dan OTC, memperketat embargo pada perdagangan crypto-to-fiat dan ICO yang telah ada sejak September 2017.

Pada bulan September, Binance melakukan investasi strategis pertamanya di Tiongkok, sejak meninggalkan negara itu setelah penumpasan di September 2017. Ini dilaporkan berpartisipasi dalam putaran pendanaan $ 200 juta dari Mars Finance yang berbasis di Beijing, sebuah crypto dan publikasi blockchain yang berbasis di China.

Demikianlah Binance Meluncurkan Perdagangan P2P Untuk Yuan Pasar Cina, Benarkah? yang bisa admin berikan ke pada kalian semua. Jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak orang-orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tambah tahu.

Jika ada kesalahan kata Behangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.Net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − four =