Auto Like dan Follow Instagram(IG) Terbaru

BeHangat.Net – Auto Like dan Follow Instagram(IG) Terbaru ~ Jumpa lagi dengan admin behangat.net pada kali ini admin akan membagikan cara agar instagram banyak yang like dan follow. Sebelum admin jelaskan Pasti Instagram sudah tidak asing lagi pada anak remaja jaman sekarang.

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya di berbagai media sosial. Instagram ini dapat di gunakan untuk pengguna iPhone, iPad, iPod Touch atau iOS 3.1.2 keatas dan untuk pengguna Android 2.6 Keatas.

Tapi apakah kalian sering mengunggah foto tapi yang ngelike sedikit ? Nah disini Semua Ada ( BeHangat ) akan membagikan solusinya. Solusinya adalah menggunakan sebuah autolike instagram buatan orang indonesia. Menurut pengguna auto like ini aman karena sistemnya adalah pertukaran like antara semua anggota instagram like.

Nah kalian bisa mencobanya dengan mengklik Auto Like Instagram.Dan ini List situs auto foolow dan like instagram terbaru work.

Itu website penyedia tools untuk menambah foolowers dan like instagram kalian, patuhilah kebijakan yang ada pada website tersebut dan Sudah saya coba dan work gan.. mantabb… silahkan di coba berikut caranya:

Tutorial auto like dan follow instagram terbaru

Pertama kita login dulu di toolsnya, Klik Disini untuk login.

Kedua kita mencari media id dengan mengklik tombol yang ditunjukan gambar dibawah.

Contents

Ketiga kita cari url foto instagram kita,

untuk yang belum login kalian login dulu di Instagram. Setelah itu kalian buka www.instagram.com/username_kalian, Misalkan www.instagram.com/daffa_neversaybye. Lalu klik salah satu foto dan copy urlnya.

Keempat kita paste’kan di Get Media ID tadi dan tekan enter. Maka akan muncul Media IDnya.

Terakhir kita copy Media ID yang didapat tadi ke tempat submit like tadi dan tekan Like Now!

Selesai !!********

Mungkin itu saja yang bisa admin behangat jelaskan tentang Auto Like dan Follow Instagram(IG) Terbaru. Jika kalian masih ada yang kurang mengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah artikel ini dan jangan lupa untuk share artikel ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Trimakasih dan selamat Mencoba *-*

Recommended For You

About the Author: BeHangat.Net

BeHangat.Net adalah website yang membahas tentang berbagai pelajaran dan berita teknologi yang berguna bagi pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × four =