BeHangat.Net ~ Apa Itu A-ADS Ad Network – Jumpa lagi dengan admin BeHangat.Net pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan kepada kamu tentang A-ADS Ad Network (Anonymous Ads) adalah perusahaan yang menghubungkan pengiklan ke situs web yang ingin meng-host iklan. Fungsi utama jaringan iklan adalah kumpulan pasokan iklan dari penerbit dan mencocokkannya dengan permintaan pengiklan.

A-ADS Ad Network sudah ada sejak tahun 2011 dan sampai saat ini masih ada, jika kamu ingin mendapatkan bitcoin kamu bisa menggunakan A-ADS Ad Network ini.

Untuk Pengiklan di A-ADS Ad Network

Yang pertama jika kamu adalah seorang yang sedang ingin mempromosikan usaha digital maka menggunakan A-ADS adalah tempat yang paling tepat untuk kamu pilih untuk memasangkan iklan, dengan banyak category kamu bisa dengan mudah memilih pada kategory website untuk tema yang tepat untuk produk kamu yang akan di promosikan.

Untuk Publisher di A-ADS Ad Network

Yang kedua jika kamu seorang publisher yang sedang mencari media alternative selain google adsense, inilah salah satu ad network yang simple dan praktis untuk di pasang di web kamu, karena sistem pembayaran yang tidak rumit, dan tidak menunggu waktu yang lama, dan juga sistem yang transparant, kamu dapat meninjau pendapatan kamu secara realtime pada dashboard preview unit iklan yang kamu buat nantinya.

Pembayaran dilakukan setiap hari sekali pada waktu yang di tentukan jika bitcoin yang ada di unit iklanmu sudah mencukupi.

Kelebihan Banner Publisher di A-ADS Ad Network

Apa kamu sudah mengetahui kelebihan memasang banner di A-Ads Ad Network, jika belum mengetahui maka akan admin jelaskan :

  • Hanya menggunakan HTML dan CSS
  • Semua tipe atau nice wibsite bisa di pasang
  • Sistem penghitung A-ADS.COM mudah di mengerti
    • Di A-ADS.COM tidak menghitung berapa penggunjung mengklik iklan atau seberapa banyak impression yang di dapat.
    • Jika Penggunjung yang datang adalah orang yang belum pernah datang atau belum pernah di tayangkan iklan A-ADS.COM maka kamu akan mendapatkan bayaran yang sangat tinggi.
  • Tidak ada script atau cookies
  • Banner yang di pasang iklan aman dan ringan
  • Pembayaran bisa menggunakan bitcoin

Kebijakan Publisher A-ADS Ad Network

Jika kamu mulai tertarik dengan A-ADS Ad Network maka kamu harus mengetahui kebijakan di Publisher A-ADS Ad Network agar kedepanya kamu tidak bingung. Publisher A-ADS Ad Network di sini semua di permudah tidak seperti yang lainnya. Publisher A-ADS Ad Network tidak ada syarat yang sulit.

Jika kamu baru mengenal Publisher A-ADS Ad Network atau kamu baru membuat website dalam satu hari, kamu sudah bisa memasang Publisher A-ADS Ad Network di dalam website yang baru di buat.

Ini Dia tempat Mining Bitcoin Terpercaya Gratis Tanpa Harus Deposit di Tahun 2019

A-ads juga tidak akan peduli meskipun kamu mengklik iklan sendiri berkali-kali bahkan sampai ribuan kali, karena Sistem iklan yang disediakan A-ads bukanlah iklan CPC/Cost per Click seperti yang sudah admin BeHangat.Net jelaskan di atas.

Sistem Iklan di A-ADS Ad Network

Seperti yang admin BeHangat.Net jelaskan di atas, A-ads tidak menyediakan iklan CPC/Cost per Click, a-ads hanya menyediakan iklan berbasis CPM dan CPA saja, jadi kamu tidak akan mendapatkan tambahan earning ketika melakukan klik, meski sampai ribuan kali.

  • Arti CPM di A-ADS Ad Network
    CPM atau Cost per Mille adalah sebuah sistem iklan internet yang bermaksud untuk kamu mendapatkan jumlah penghasilan yang ditentukan platform ketika iklan sudah mendapatkan tayangan sebesar 1000x.
  • Arti CPA di A-ADS Ad Network
    CPA atau Cost per Action adalah sebuah sistem iklan internet yang bermaksud untuk kamu mendapatkan jumlah penghasilan dari 1x aksi pengunjung kamu, biasanya CPA memiki nilai yang cukup tinggi ketika kamu berhasil menarik pengunjung.

Format Iklan di A-ADS Ad Network

A-ADS Ad Network tidak seperti di Google Adsense atau GA di sini hanya menyediakan format iklan berupa iklan Banner :

  • Iklan Banner Text
  • Iklan Banner Gambar
  • Iklan Adaptive
    Adaptive : sebuah iklan banner berukuran 300×180 pixel yang bisa memunculkan 2 jenis iklan sekaligus, yaitu iklan text, dan banner bergambar ketika iklan disentuh.

Kekurangan A-ADS Ad Network tidak memberikan ukuran iklan responsive dan format iklan native

Demikianlah artikel tentang Apa Itu A-ADS Ad Network yang bisa admin berikan ke pada kamu semua. Jika masih ada yang kurang dimengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia dibawah artikel ini, kita diskusi bareng agar saling mengerti dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak orang-orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tambah tahu.

Jika ada kesalahan kata Behangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 4 =