Contoh Surat Putus Cinta Untuk Sang Kekasih atau Pacar

BeHangat.Net Contoh Surat Putus Cinta Untuk Sang Kekasih atau Pacar - Kali ini admin BeHangat.Net akan memberikan contoh surat putus cinta untuk sang kekasih atau pacar.

Mungkin saat ini kalian sudah tidak berada dalam situasi menyenangkan dalam hubungan cinta yang sedang di jalani. Dan kalan ingin mengakhiri hubungan cinta tersebut, tapi sayangnya kalian tidak tahu harus mengungkapkannya dari mana. Memang, di saat kalian ingin menyampaikan kata kata putus cinta sama pacar kalian, itu adalah sesuatu yang amat sulit, terlebih kalian tidak ingin mengakibatkan kekasih kalian tersebut menjadi tersakiti, terluka, dan menjadi merana. Dalam situasi itulah, kalian tentu akan mengalami situasi galau.

Yang perlu diperhatikan dalam pembuatan surat putus cinta ini adalah kalau pacar kamu orang baik ya jangan diputusin. Tapi jika kamu sudah tidak tahan dengan sikapnya dan merasa hubungan kalian tidak bisa diteruskan kenapa engga diputuskan saja secara baik-baik.

Lalu, apa yang mesti kalian lakukan? mungkin kata kata putus cinta berikut ini bisa memberi ide atau cara untuk mengungkapkan keinginan putus cinta kepada kekasih atau pacar kalian.

Sesuai judul yang admin behangat buat yaitu Surat Putus Cinta Untuk Sang Kekasih atau Pacar jika kalian mempunyai surat putus cinta ang ingin di tampilkan di web ini. maka kalian bisa kirim ke alamat email yang ada di bawah artikel ini.

Kumpuan Surat Putus Cinta Untuk Sang Kekasih atau Pacar

Berikut adalah Kumpuan Surat Putus Cinta Untuk Sang Kekasih atau Pacar yang bisa kalian jadikan contoh untuk mengakhiri suatu hubungan denagn pacar kalian

Dears,
kekasih..

Assalamualaikum.

Semoga kamu dalam keadaan sehat wal afiat di sana ya. Ada yang harus aku ungkapkan kepadamu. Ini mengenai keadaan hubungan kita, kondisinya ternyata sudah seperti ini. Aku sering berfikir mau dibawa kemana hubungan kita kalau setiap hari kita hanya terus-terusan marahan. Apa tidak bisa kita saling menghargai? Apa kamu tidak bisa menghargai aku sebagai kekasihmu?

Kekasih, Kita sudah sejauh ini menjalin hubungan, sudah cukup lama bahkan sudah hampir menginjak usia yang ke 2 tahunnya. memang benar kata orang, Cinta itu selalu indah diawalnya, tahun pertama aku menjalin kasih dengan kamu rasanya dunia ini milik kita berdua. Tapi tahun kedua ini, aku merasa kamu tidak seperti dulu lagi.

Setiap hari kamu selalu mempermasalahkan akan kegiatanku, akan aktifitasku, padahal dulu kamu enggak! dulu kamu selalu memberuikan perhatian lebih kepadaku, memberikan kepercayaan penuh kepadaku dan akupun sadar kalau kepercayaan itu harus aku jaga.

Terkadang aku gak tahan dengan sikap kamu, sebentar-sebentar kamu marah, sebentar-sebentar kamu ngelarang aku. Alasannya karena kamu sangat cinta aku dan kehilangan aku. Aku ngerti dengan sikap kamu itu, tapi rasa cinta kamu yang berlebihan membuat kamu menjadi seorang yang posesif, kamu terlalu mengekang aku, sementara selain kamu, aku juga punya kehidupan lain bersama sahabatku dan keluargaku.

Selama ini aku turutin apa kata kamu, kamu larang ini, larang itu, aku turutin. Tapi kali ini, aku sudah tidak tahan lagi. Aku sudah berpikir matang dan panjang. Hal seperti ini gak bisa dipertahanin. Kamu ini baru pacar, bukan suami atau istri aku, tapi kamu sudah terlalu mengkekang aku.

Aku sudah berpikir matang-matang, sudah diskusi dengan orang tuaku, dan keputusanku sudah bulat. Hubungan kita tidak bisa dilanjutin lagi. Kita harus berhenti, selesai sampai disini. Maafkan aku atas kesalahanku dimasa lalu terhadapmu. Aku juga sudah memaafkan atas keasalahan kamu terhadapku.

Aku ingin, kita menjalin hubungan dulu secara baik-baik, dan sekarang hubungan kita yang sudah berakhir juga dengan baik-baik. Aku bisa menjadi temanmu, tapi gak lebih dari itu. Maafkan aku Ya Kekasihku.

Sekian surat dari Aku, semoga kamu bisa menemukan yang lebih baik dari aku, yang lebih mengerti keinginan kamu dan sayang ke kamu sepenuh hati.

Salam
kekasihku.

Artikel Terkait

Jikia kamu tidak suka dengan Surat Putus Cinta kalian juga bisa membuat Kata-Kata Putus Cinta untuk pacar :

Keputusan Putuskata kata putus cinta
Keputusan untuk putus telah ku pikirkan baik-baik. Bukannya aku tak bahagia bersamamu, namun tetap saja ada sekeping duri dalam hubungan kita.

Dapatkan Yang Lebih Baik Dariku
Maaf beribu maaf untuk seseorang yang telah mencintaiku selama ini. Kegelisahan hatiku tuk pergi dari sisimu, tak mungkin lagi ku sembunyikan. Engkau orang yang baik, dan seharusnya mendapatkan yang lebih baik dariku.

Manisnya Madu Cinta
Manisnya cinta kita semanis madu. Namun sayangnya, madu itu telah kau bagi tiga. Dan sayangnya, hubungan kita pun harus putus.

Tak Semua Bisa Digapai
Sekarang aku pasti akan mulai banyak belajar dari semua kesalahanku. Kini aku pun telah sadar bahwa tak selamanya semua yang menjadi keinginanku bisa ku gapai, bisa ku miliki, termasuk juga menggapai sebuah harapan sederhana, yakni harapan memilikimu. Terlalu banyak rintangan menghadang kita.

Hari Hari Bersamamu
Kebersamaan melewati hari hari bersamamu sungguh menyenangkan. Namun seseorang di sana mungkin akan lebih senang lagi saat bersamamu.

Seperti Mentari dan Rembulan
Kita mungkin seperti mentari dan bulan, cahayanya sama sama indah menyinari dan saling melengkapi. Namun sayangnya tak bisa seiring sejalan.

Bagaikan Baterai Handphone
Baterai dan ponsel adalah dua pasangan yang saling melengkapi. Ketika baterai telah aus dan tak mau dicharge lagi, maka ia harus diganti. Demikian juga aku, ibarat baterai yang telah lelah bersamamu, harus melepas diri darimu.

Ketidakpantasanku
Mungkin engkau memandangku sebagai pasangan idamanmu, demikian juga aku. Namun maaf, Aku Tak sanggup menahan rintangan dunia yang menghalangi jalinan cinta kita. Bersikaplah realistis sayang, karena dunia bukan cuma kita berdua.

Maaf Ku Pilih Putus
Kasih, sesungguhnya aku tidak pernah menyesal mencintaimu. Yang justru Aku sesali dengan cinta ini adalah tidak bisa terus terjaga karena perbedaan sikap kita. Ku pilih putus dan akan ku jadikan kisah kita sebagai kenangan terindah dalam hidupku.

Menyakiti Banyak Orang
Jalinan cinta kita memang luar biasa indah, namun sayangnya ada banyak orang yang tersakiti. Sadarlah sayang, jalan pisah mungkin yang terbaik bagi kita berdua.

Cinta Menjadi Usang
Tahukah kamu, Aku sangat sedih setiap kali mengingat masa masa bersamamu. Menurutku masa itu adalah moment yang sangatlah indah namun sesasat menjadi kusam karena situasi ini.

Tak Bisa Lanjutkan Lagi
Hubungan kita memang indah, penuh dengan bunga bunga kemesraan. Namun, maafkan aku! Hubungan indah ini mungkin kita pupuskan saja untuk sebuah alasan yang tak bisa ku ceritakan.

Tak Bisa Dicintai
Mencintaimu adalah sebuah keindahan. Namun satu hal yang harus ku sesali adalah aku tak bisa menjadi orang yang bisa kamu cintai dan miliki seutuhnya.

Sesungguhnya Aku Menangis
Keputusan ini amat berat ku sampaikan. Putus adalah sebuah mimpi yang menakutkan bagi malam malamku. Membuat nafasku sesak dan menangis. Namun, kata putus adalah pilihan terbaik untuk kita saat ini.

Orang Paling Jahat
Aku mungkin orang paling jahat di dunia. Di tengah keterpurukanku dulu, Aku memanfaatkanmu untuk bisa berbagi beban. Dan kini pun aku mempermainkan perasaanmu. Aku tak bisa melanjutkan cintamu di hatiku.

Bahagiamu Bahagiaku
Kebahagiaanku adalah melihatmu bahagia, meskipun itu bukan bersamamu

Ada yang Lebih Baik
Kasih, aku merasa bukan dirimu yang tidak pantas bagiku, tapi Dirikulah yang tidak pantas bagimu. Banyak insan yang lebih layak dan lebih baik dariku yang bisa memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagimu

Persahabatan Mungkin Lebih Baik
Hubungan asmara kita kian hambar. Mungkin hubungan persahabatan akan menjadikan kita lebih baik dan tidak saling menyakiti satu sama lain.

Itulah Contoh Surat Putus Cinta Untuk Sang Kekasih atau Pacar dan beberapa ungkapan kata kata untuk menunjukkan sikap dan keinginan berpisah atau mengakhiri hubungan cinta. Kalian pasti punya versi masing-masing untuk mengungkapkannya. Semoga rangkaian kata kata tersebut bisa memberi sekilas inspirasi buat anda. Dan juga semoga keputusan perpisahan yang akan anda sampaikan memang yang terbaik untuk semuanya, dan tak akan menciptakan rasa penyesalan di kemudian hari.

artikel tersebut di ambil dari Sumber banyak sumber di internet semoga dengan di posting ulang semakin banak orang yang membacanya dan semakin bermanfaat. salam dari admin BeHangat.Net

Jangan lupa untuk share artikel ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Trimakasih dan selamat Mencoba *-*

Hay Semuanya, Mau Tulisan kalian di Munculkan di Web ini, Jika Mau silahkan kunjungi atau Klik Link ini Guest Post Tentunya dengan Persyaratan yang Terpenuhi. Trimakasih ~ Admin

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser