Penyebab dan Cara Mengatasi Blog Yang Masuk Google Sandbox dengan Mudah

BeHangat.Net Penyebab dan Cara Mengatasi Blog Yang Masuk Google Sandbox dengan Mudah- Jumpa lagi dengan admin BeHangat.Net kali ini admin akan menjelaska cara mengatasi blog atau website yang terkena google sandbox. apa kalian tahu Sandbox itu apa? Google sandbox merupakan suatu hukuman yang di berikan oleh google berupa hilangnya keberadaan blog tersebut dari mesin pencari. blog yang terkena google sandbox sangat merugikan bagi pemiliknya, karena blog tersebut tidak akan mendapatkan trafik akibat tidak terindeks di mesin pencari.
Admin akan jelaskan tanda-tanda blog atau website kita terkena google sandbox

tanda-tanda blog yang terkena Google Sandbox?




Artikel Terkait

Sebelum mengatasi blog yang terkena Google sandbox, sebaiknya anda ketahui dulu beberapa tanda-tanda sebuah blog yang terkena google sanbox.
  1. Artikel yang sebelumnya berada atau keindeks oleh mesin pencari atau mempunyai rank 1 di mesin pencari, kemudian tiba-tiba hilang dan tidak ditemukan sama sekali itu bisa dikatakan kalau blog tersebut sudah terkena Google sandbox.
  2. Menurunya SEO blog
  3. Trafik blog yang sebelumnya banyak akan menurun dengan sangat cepat
  4. Posisi Blog di Alexa rank semakin buruk
  5. Jika blog yang dilengkapi dengan toko online akan sangat rugi jika terkena Google sandbox
  6. dan masih banyak lagi
JIka kalian sudah mengetahaui tanda-tanda dari keberadaanya google sandbox di blog atau website, anda bisa dengan cepat mengatasi masalah yang serius ini. untuk memastikan kalau blog anda terkena Google sandbox, anda dapat melihatnya menggunakan tools SearchengineGenie.com. dengan tools tersebut anda dapat melihat status blog anda.

Jika situs anda sudah dipastikan terkena google sandbox, silahkan ikuti beberapa cara untuk mengatasinya.

Cara Mengatasi Blog Yang Terkena Google Sandbox

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengatasi blog yang terkena Google sandbox

  1. Jika konten blog atau website anda berisi banyak artikel hasil copy paste, sebaiknya anda ubah dan perbaiki supaya artikel tersebut tidak sama dengan artikel milik orang yang anda copy
  2. Untuk sementara hentikan dulu kegiatan mengsubmit URL dan Ping ke mesin pencari
  3. Jangan mencari backlink dengan kualitas yang rendah, carilah Backlink dengan kualitas DA dan PA yang tinggi
  4. Lakukan Reconsideration Request pada Google Webmaster

Nah setelah melakukan beberapa cara diatas, buatlah beberapa artikel baru hasil menulis sendiri. jika kesulitan untuk menulis sendiri carilah beberapa sumber artikel dari blog lain dengan cara menulis ulang artikel tersebut menggunakan bahasa sendiri. jangan pernah mengcopy paste artikel dari blog lain karena dapat merugikan blog sendiri kedepanya.

Demikianlah artikel tentang Penyebab dan Cara Mengatasi Blog Yang Masuk Google Sandbox dengan Mudah. Jika kalian masih ada yang kurang dimengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia dibawah artikel ini, kita diskusi bareng agar saling menerti dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak orang-orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tambah tahu.

Jika ada kesalahan kata Behangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Jika Kamu Punya Artikel, Puisi, Sesuatu Yang Ingin Kamu Upload, Maka Kamu Bisa Kirim Ke Alamat Email Di Bawah Ini:
Email : puisibehangat@gmail.com
Sertakan Judul Beserta Foto/Gambar

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser