Cara Dan Solusi Submit Url Google Yang Menghilang

BeHangat.Net Cara Dan Solusi Submit Url Google Yang Menghilang- Pada Kesempatan kali ini admin akan membagikan cara dan solusi untuk para blogger yang mengalami kesulitan di karenakan Submit URL Google yang hilang. admin juga sedikit kebingungan saat mengetahui hal tersebut, seperti berita kematian untuk para blogger di karenakan hal tersebut. banak di grub-grub mulai dari facebook, google plus Whatsapp yang menanyakan hal tersebut.



Tool Submit url google dah gak aktif ya?

Memang setiap tahunnya peraturan search engine google sangat ketat untuk melakukan filter atau menyaring URL yang bisa masuk ke search engine nya agar bisa masuk ke nomor satu google.

Kejadian ini membuat para kaum blogger kebingungan, seperti kalian yang sedang mencari dan membaca artikel ini Cara Dan Solusi Submit Url Google Yang Menghilang, Lalu bagai mana cara solusi untuk masalah ini Submit Url Google yang menghilang? apakah masih ada cara supaya artikel para blogger bisa cepat masuk ke pencarian google.

Pada saat admin mencoba untuk mendaftarkan artikel baru melalui submit url google ternyata sudah tidak bisa. Dan Admin BeHangat.Net melihat kata-kata tersebut kita sudah mengetahui bahwa kita sudah tidak bisa submit url secara manual. Tetapi ada cara lain untuk kita bisa memasukkan url artikel ke mesin pencari google, caranya bagaimanah ?

Artikel Terkait

Cara Dan Solusi Submit Url Google Yang Menghilang

langsung saja admin jelaskan bagai mana cara agar kita bisa mendaftarkan artikel kita melalui submit url google.

Submit Sitemap Blog

seperti dalam informasi yang sudah tertulis pada saat kita masuk ke https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?q&dq&submit=Tambah+URL, bahwa jika kalian ingin url artikel terindex maka kalian harus submit sitemap blog kita ke webmaster. jadi kalian tidak harus repot-repot untuk submit artikel secara manual satu-satu setiapselesai membuat artikel baru. Sebenarnya cara ini sangat membantu para blogger, dengan adanya perbaruan ini kita tidak susah cape-cape dengan submit url setiap hari.


Submit Fetch As Google

Banyak yang belum memahami arti dan pengertian Fetch as google dan menggunakannya secara maksimal. Padahal fitur ini merupakan ujung tombak agar artikel kita cepat dibaca dan terindex, terutama pada mesin pencarian google. Di dalam Fetch as google terdapat perbedaan untuk mengeksekusi artikel atau postingan baru dari blog, yaitu Fetch dan Fetch and Render. Jika kita sudah submit url ke fetch as google kita tidak harus mengulangi nya dengan submit url. Fetch as google membantu kita dengan mudah untuk mengindex url artikel kita, tidak perlu fetch as google, dan selanjutnya submit url. Cara kerja seoerti itu hanyalah mengulang 2kali lipat kerja kita, hasil nya pun juga sama, membantu url kita terindex

Itulah artikel tentang Cara Dan Solusi Submit Url Google Yang Menghilang, Jika kalian masih ada yang kurang mengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah artikel ini dan jangan lupa untuk share artikel ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Trimakasih dan selamat Mencoba *-*



Hay Semuanya, Mau Tulisan kalian di Munculkan di Web ini, Jika Mau silahkan kunjungi atau Klik Link ini Guest Post Tentunya dengan Persyaratan yang Terpenuhi. Trimakasih ~ Admin

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser