Kata-Kata Romantis Buat Nembak Calon Pacar

BeHangat.Net Kata-Kata Romantis buat Nembak Calon Pacar - Bagai mana kabar kalian hari ini? Kali ini BeHangat.Net akan sedikit membagikan kata romantis untuk kalian yang mau menembak pasangan. Kata-kata ini admin buat sendiri untuk kalian semua agar kalian bisa di terima oleh pasanagn kalian. Kata-kata romantis memang paling ampuh buat menaklukkan hati gebetan. Namun, tidak sedikit orang yang merasa kesulitan dengan masalah kata-kata ini, karena memang untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan, seseorang dituntut untuk memikirkan kata-kata yang hendak diucapkannya nanti.

Puisi Pilihan

Apa lagi terdapat embel-embel romantis. Sudah pasti, kalau kata romantis ini gagal, jatuhnya akan terdengar lebay, dan selalu ada kemungkinan gebetan yang mendengar hal ini merasa ilfeel. Tetapi, yang namanya perasaan, memang lebih baik bila diungkapkan bukan, dari pada nanti menyesal kalau cuma dipendam jangan seperti admin.

Inspirasi Kata-Kata Romantis buat Nembak Calon Pacar

Memang tidak ada yang bisa menjamin si dia akan menerima kamu setelah mendengar penyataan cinta kamu. Hanya saja, apapun hasilnya, setidaknya kamu sudah menunjukkan bahwa kamu benar-benar berusaha mendapatkannya, salah satu caranya adalah dengan mengungkapkan perasaan tersebut dengan kata-kata yang benar-benar tertata.

Mungkin beberapa kata di bawah ini bisa kamu jadikan inspirasi saat kamu sudah menemukan waktu yang tepat untuk menyatakan cinta:
  1. Masing-masing dari kita memiliki masa lalu, aku tahu cerita tentang kamu dan kamu juga tahu siapa aku. Tetapi itu semua tidak terlalu penting buat aku, karena aku ingin membuat jalan cerita baru sama kamu, maukah kamu menjadi pacarku?
  2. Awal aku tahu kamu sebenarnya aku sudah suka. Dan rasa suka ini lama-lama semakin bertambah besar. Aku rasa ini adalah waktu yang tepat untuk aku bertanya sama kamu, maukah kamu bertanggung jawab karena sudah membuatku menyukaimu?
  3. Orang yang berkesan buat kamu itu seperti apa sih? Aku ingin menjadikan diriku seperti itu karena aku menyukaimu. Maukah kamu menjadi pacarku?
  4. Kamu percaya dengan love at first sight? Aku sudah merasakan itu sejak aku baru mengenalmu. Hanya saja aku berani mengatakannya sekarang dan bukan awal perkenalan kita, karena aku mau kamu tahu siapa aku terlebih dahulu. Aku ingin kita meningkatkan status, bukan lagi sebagai teman, tetapi sebagai kekasih, apakah kamu setuju?
  5. Masa lalu kamu bukanlah masalah untukku, karena apa yang aku lihat adalah kamu yang sekarang, kamu yang menunjukkan perbaikan dan kamu yang selalu perhatian. Dan kini, maukah kamu mengesampingkan kenangan masa lalu itu dengan menjadi pacarku?

Demikianlah artikel tentang Kata-Kata Romantis buat Nembak Calon Pacar yang dapat BeHangat.Net berikan. Jika kalian mempunyai kata-kata mutiara, Puisi, atau Sesuatu yang kalian ingin dibagikan ke semua orang kalian bisa kirim ke alamat email yang sudah tersedia di bawah artikel ini. dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak orang-orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tambah tahu.

Jika ada kesalahan kata Behangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Jika Kamu Punya Artikel, Puisi, Sesuatu Yang Ingin Kamu Upload, Maka Kamu Bisa Kirim Ke Alamat Email Di Bawah Ini:
Email : puisibehangat@gmail.com
Sertakan Judul Beserta Foto/Gambar

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser