Cara Membuat Akun OpenVPN Connect

BeHangat.Net Cara Membuat Akun OpenVPN Connect - Apa kabarnya pembaca BeHangat.Net sudah lama admin tidak update dikarenakan kesibukan kerja, dan juga untuk memperbaiki nilai kuis di kerjaan, sehingga admin BeHangat.Net fokus ke kerjaan dan masuk malam demi bisa fokus untuk belajar agar nilai kuis bisa lebih baik  Jadi Curhat. Untuk kali ini admin akan membagikan cara bagai mana membuat Akun OpenVPN meskipun admin masih belajar juga tapi tidak ada salahnya membagi sedikit kepada kalian. sebelumnya kalian harus tahu apa itu OpenVPN!

OpenVPN Connect merupakan aplikasi resmi yang memungkinkan siapa saja untuk mengelola jaringan virtual privat dari smartphone Android. Aplikasi ini akan melindungi IP asli yang tengah kalin gunakan sehingga ketika kalin bermain di internet, IP address server VPN-lah yang justru muncul.

Artikel Terkait

Fungsi dasar OpenVPN Connect sebenarnya seperti itu. Namun Fungsi aplikasi satu ini rupanya sudah berkembang sekarang, yang bahkan bisa kita anggap juga sebagai solusi bagi para penggila internet, mengingat aplikasi ini juga bisa membuat penggunanya menikmati akses tersebut tanpa menggunakan pulsa ataupun kuota luar biasa bukan.

Membuat Akun OpenVPN Connect di Android

Aplikasi OpenVPN Connect ini merupakan aplikasi gratis yang bisa kalin dapatkan melalui Play Store. Untuk menggunakannya, kalin harus membuat akun terlebih dahulu sekaligus membuat config OpenVPN terbaru sesuai dengan langkah-langkah yang tertera di bawah ini:
  1. Silahkan kalin download aplikasi OpenVPN terlebih dahulu di Play Store
  2. Setelah selesai didownload, langsung install aplikasi ini di android kalin
  3. Selanjutnya, download juga config OpenVPN bisa melalui situs mytunneling.com ataupun situs lain yang menyediakan configurasi ini seperti grup facebook ataupun yang lainnya
  4. Setelah itu, buka aplikasi OpenVPN Connect yang telah kalin install tadi, kemudian ketuk saja tkalin titik tiga yang posisinya ada di sebelah kanan atas layar android
  5. Silahkan kalin pilih menu Import
  6. Lalu pilihlah menu Import Profile from SD Card, kemudian cari file config OpenVPN yang sudah kalin download tadi
  7. Jika sudah, kalin bisa langsung masukkan nama username serta password yang kalin inginkan, kemudian langsung klik Connect
  8. Setelah itu, layar kalin akan menampilkan pemberitahuan bahwa OpenVPN Connect tengah mencoba untuk membuat sampungan VPN. Di sini, kalin bisa memberikan tkalin centang atau ceklis pada kotak yang tersedia lalu klik Oke
Selain bisa melindungi IP address kalin dan memungkinkan kalin untuk internetan secara gratis, konon aplikasi OpenVPN Connect ini juga bisa kalin manfaatkan untuk mengakses berbagai situs yang telah diblokir jangan disalah gunakan untuk membuka situs yang tidak pantas atau di blok oleh kominfo.

Demikianlah artikel tentang Cara Membuat Akun OpenVPN Connect yang dapat BeHangat.Net berikan. Jika kalian masih ada yang kurang dimengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia dibawah artikel ini, kita diskusi bareng agar saling menerti dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak orang-orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tambah tahu.

Jika ada kesalahan kata Behangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Jika Kamu Punya Artikel, Puisi, Sesuatu Yang Ingin Kamu Upload, Maka Kamu Bisa Kirim Ke Alamat Email Di Bawah Ini:
Email : puisibehangat@gmail.com
Sertakan Judul Beserta Foto/Gambar

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser