Apa itu Backlink Dofollow

BeHangat.Net apa itu backlink dofollow - Banyak orang yang belum mengetahui apa itu DoFollow, Oleh karena itu admin BeHangat.Net akan menjelaskan apa itu DoFollow dengan bahasa yang mudah dipahami agar kalian yang sedang mencari pengertian DoFollow cepat tahu.

Sebelum admin BeHangat.Net jelaskan DoFollow mari kita bahas Link DoFollow. Link yaitu sebuah koneksi antara dua buah website yang berbeda atau sering di sebut external link atau dua buah halaman pada satu website yang sama internal link, sebuah Link biasanya berupa text atau gambar dan ketika di klik akan mengarah ke website/halaman yang diinginkan.

Jadi sekarang kalian sudah tahukan Link itu apa? jika sduah tahu mari kita lanjutkan ke Link DoFollow.

Link DoFollow

Secara umum, Penjelasan Dofollow adalah Mengikuti dan jika di tambah kata Link, maka kita bisa menarik kesimpulan DoFollow adalah Link Yang mengikuti. Ya, secara garis besar dan simplenya, Dofollow link bisa di artikan lebih mudah dengan Link yang mengikuti atau di ikuti.

Fungsi DoFollow pada sebuah website yang terdapat backlink atau link, dengan attribute dofollow, Search engine tidak berhenti merayapi pada satu laman tertentu saja. Jadi, robot search engine akan merayapi keseluruhan link pada sebuah laman tersebut yang menggunakan attribute dofollow link. DoFollow link biasanya ditulis dengan menambahkan rel pada HTML.
  <a href='https://www.behangat.net' rel='dofollow'>BeHangat.Net</a> 
Maka nanti jadinya seperti ini
BeHangat.Net

Jika kalian sudah mengetahui DoFollow mari kita Belajar juga NoFollow.

NoFollow Link

Nofollow Link adalah sebuah link yang menggunakan atribut HTML nofollow yang digunakan untuk menginstruksikan atau memberitahu search engine untuk tidak mengikutsertakan hyperlink atau backlink ke dalam index mesin pencari dan link target yang ditanam tidak mempengaruhi saat proses kalkulasi baik itu jumlah maupun page rank (tidak seharusnya hal itu mempengaruhi peringkat target link dalam indeks mesin pencari ketika menemukan link itu)

Tujuan NoFollow Untuk Apa? Tujuannya adalah untuk mengurangi kemungkinan dari banyaknya orang yang menanam link untuk spam dan diharapkan hal ini dapat membantu meningkatkan kualitas hasil pencarian (search engine) dan mencegah terjadinya spamdexing dari halaman pertama. Sebenarnya ini adalah konsep lama yang diperkenalkan oleh Matt Cutts dan Jason Shellen sekitar
  <a href='https://www.behangat.net' rel='nofollow'>BeHangat.Net</a> 
Maka nanti jadinya seperti ini
BeHangat.Net

Artikel Pilihan

Demikianlah artikel tentang apa itu backlink dofollow yang dapat BeHangat.Net berikan. Jika kalian masih ada yang kurang dimengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia dibawah artikel ini, kita diskusi bareng agar saling menerti dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak orang-orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tambah tahu.

Jika ada kesalahan kata Behangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Jika Kamu Punya Artikel, Puisi, Sesuatu Yang Ingin Kamu Upload, Maka Kamu Bisa Kirim Ke Alamat Email Di Bawah Ini:
Email : puisibehangat@gmail.com
Sertakan Judul Beserta Foto/Gambar

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser