Cara Bermain Mobile Legend bagi Pemula

BeHangat.Net Cara Bermain Mobile Legend bagi Pemula - Pada kesempatan kali ini BeHangat.Net akan memberi tahu bagai mana cara bermain game Mobile Legend (ML). Pemula seringkali merasa emosi ketika tidak mengetahui tentang cara melakukan sesuatu, termasuk ketika bermain Mobile Legend. Maka dari itu, jika Anda memang belum paham mengenai game multiplayer online battle arena yang satu ini, sangat disarankan untuk Anda membaca referensi mengenai cara bermainnya terlebih dahulu.

Cara Bermain Mobile Legend untuk Pemula


Artikel Pilihan

1. Pahami Penggunaan Hero

Anda tahu bahwa di dalam Mobile Legend ada banyak hero, Anda jangan terburu-buru menguasai semua hero tersebut, karena untuk pemula, menguasai satu hero saja sudah cukup. Anda memang boleh mencoba kesemua hero yang ada di sana, namun pastikan Anda mengambil hero yang paling sesuai dengan cara bermain Anda.

2. Pilih Emblem yang Benar

Fungsi emblem disini adalah untuk meningkatkan hero Anda, dimana semakin tinggi level emblem, maka semakin besar pula kekuatan hero Anda. Namun, jangan sampai salah dalam memilih emblem ya, karena ada beberapa emblem set untuk setiap hero.

Tetapi tak ada salahnya juga jika Anda mempertimbangkan pertarungan ketika memilih emblem set ini, jadi tidak hanya terpaku pada karakter si hero ini saja.

3. Atur Build Item

Setelah Anda selesai dengan cara 1 dan 2 di atas, Anda bisa mulai mengatur build item apa sajakah yang hendak digunakan dalam permainan. Untuk ini, Anda bisa langsung klik menu Preparation, lalu pilih Gear.

4. Perhatikan Mini Map

Jangan lupa untuk selalu memperhatikan mini map, karena ini akan memberikan Anda beberapa keuntungan seperti memperkirakan keberadaan musuh, memantau kondisi teman sehingga Anda bisa membantunya ketika mereka membutuhkan pertolongan, menentukan waktu untuk bertahan atau menyerang dan lain-lain.

5. Rotasikan Hero

Setelah Anda berhasil menguasai satu atau dua hero seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Anda juga perlu mempelajari hero yang lainnya. Dengan begini, Anda bisa menemukan hero lain sebagai alternatif, sehingga Anda tidak kewalahan ketika sedang berada dalam mode turnamen atau hero favorit Anda terkena ban.

6. Carilah Teman

Jika saat awal bermain Anda hanya seorang diri, maka itu bukanlah suatu masalah. Tetapi, jika Anda sudah sampai ke tahap late game, sebaiknya Anda mulai mencari teman supaya Anda tidak dikeroyok oleh musuh yang kuat-kuat.

Itulah artikel tentang Cara Bermain Mobile Legend untuk Pemula, Jika kalian masih ada yang kurang mengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah artikel ini dan jangan lupa untuk share artikel ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Jika ada kesalahan kata Bahangat minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Jika Kamu Punya Artikel, Puisi, Sesuatu Yang Ingin Kamu Upload, Maka Kamu Bisa Kirim Ke Alamat Email Di Bawah Ini:
Email : puisibehangat@gmail.com
Sertakan Judul Beserta Foto/Gambar

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser