Menyimpan menjalankan dan Menghentikan Program di Visual Besik

Semua Ada BeHangat, Menyimpan menjalankan dan Menghentikan Program di Visual Besik - artikel kali ini tepat untuk anda yang baru belajar bagai mana caranya menyimpan progam, menjalankan program dan menghentikan program.

Baca Juga : Technology Tercanggih Abad Ini

Menyimpan Project

menyimpan project di visual basik itu sangat mudah, berikut langkah-langkah menyimpan project didalam program visual basik:
  1. Pada menu File, klik perintah Save Project As kemudian akan muncul Kotak dialog File Project seperti terlihat dibawah ini


    Melalui kotak dialog tersebut dapat menyimpan program Visual Basic tersebut.
  2. Pilih direktori kerja anda misalkan BeHangat akan menyimpan project program visual basik di D:\VB\Latihan01 (tanpa tanda petik) dengan mengklik pada kontrol combo box.
  3. Simpan form dengan nama Form1, kemudian klik tombol Save. Simpan Project dengan nama Project1, kemudian klik tombol Save.

Menjalankan dan Menghentikan Program

Langkah-langkah menjalankan/menghentikan program:

Baca Juga :


Untuk Menjalankan program = Klik tombol Start pada ToolBar atau dengan menekan tombol F5 atau juga dapat menggunakan Start pada menu Run.

Untuk Menghentikan Program = Sedangkan untuk menghentikan program yang sedang berjalan dapat menggunakan tombol End pada ToolBar atau menggunakan End pada menu Run.

Mudahbukan cara menyimpan progam, menjalankan program dan menghentikan program di visual basik, jika sekiranya masih ada yang kurang jelas silahkan menuliskan di kotak komentar dibawah bagian mana aja yang kurang jelas atau ada pertanyaan lain. In Sya' Allah akan BeHangat jawab.

itulah artikel tentang menyimpan progam, menjalankan program dan menghentikan program di VB. semoga artikel ini berguna untuk pembaca jika ada kesalahan BeHangat minta maaf,dan Silahkan di Share Menggunakan Akun Sosial Media Kesayangan Anda agar artikel ini banyak yang tahu dan banyak yang baca. Terimakasih

Jika Kamu Punya Artikel, Puisi, Sesuatu Yang Ingin Kamu Upload, Maka Kamu Bisa Kirim Ke Alamat Email Di Bawah Ini:
Email : puisibehangat@gmail.com
Sertakan Judul Beserta Foto/Gambar

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser