Cara SEO Untuk Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog atau Web

Semua Ada BeHangat, Cara SEO Untuk Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog atau Web - Apa kalian sudah siap untuk artikel BeHangat kali ini, YUPPS kali ini BeHangat akan membuat artikel untuk dijelaskan ke kalian tentang SEO untuk meningkatkan traffig pengunjung, apa kalian sudah siap, jangan lupa di baca dengan baik dan di praktekkan agar apa yang BeHangat berikan tidak sia-sia, dan bisa berguna bagi kalian tentunya bisa di terapkan.

Sebenarnya untuk meningkatkan pengunjung pada blog atau website bisa dengan berbagai cara dan gampang-gampang susah, untuk meningkatkan traffic maka kita harus memahami algoritma atau strategi SEO agar blog atau Website kita berada di papan atas pencarian tentunya dengan kata yang sering di cari banyak orang. Jika pengunjung sudah banyak itu artinya traffic mengalami peningkatan, dengan kata lain jika traffic meningkat maka semakin optimal cara yang dilakukan maka Blogger akan mendapatkan banyak keuntungan. jika blog kita sudah banyak yang cari dan berada di urutan pertama di mesin pencari dengan kata lain blog kita menjadi terkenal dimana-mana karena secara perlahan pengunjung ini saling merekomendasikan tentan Website atau Blog kita.

Cara SEO Untuk Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog atau Web
Cara SEO Untuk Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog atau Web

Baca Juga : 



Sebenarnya ada Aplikasi untuk meningkatkan traffic yang bisa mendatangkan pengunjung dengan sangat banyak dengan cara kita install aplikasi itu di dalam leptop atau komputer milik kita. Dan juga ada Aplikasi SEO Online yang bisa juga meningkatkan pengunjung. Jika kalian ingin mengetahui apa saja aplikasi SEO online itu maka akan BeHangat kasih tahu, diantaranya:
  • Image Compres
  • Plagiarism Tools
  • Penghitung Kata (Character Counter)
  • Keyword Planer
  • Broken Link Check
itulah aplikasi seo peningkat pengunjung yang BeHangat ketahui. Apa kalian sudah tahu Apasih SEO itu. SEO (Search Engine Optimizer) adalah Kegiatan mengoptimalkan search engine yang di terapkan pada tiap-tiap artikel blog atau website, dengan kata lain kita membuat sesuatu yang disukai oleh search engine dengan sendirinya artikel nantinya bisa menampilkan atau bisa berada pada posisi paling atas di mesin pencari

Baca Juga 


Pengunjung Organik

Sudah pasti kalian semu sudah pada tahu apasih pengunjung organik?
Benar Pengunjung Organik merupakan pengunjung atau bisa juga disebut Visitor yang berkunjung ke blog atau website dengan cara melalui makanisme kueri penelusuran mesin pencari dengan berdasarkan kata kunci atau keyword yang diketik dan ditemukan oleh pengguna mesin pencari.

Pencarian mesin secara organik bisa disebut dengan istilah OSR (Organic Search Result). Meningkatkan pengunjung atau visitor organik secara natural dari mesin pencari bukanlah menjadi hal yang paling utama untuk menghasilkan lalulintas yang banyak atau melimpah, namun cara ini masih banyak para blogger menggunakanya dan hasilnya sangat efektif dan juga sangat efesien.

Kita para kaum blogger tidak diwajibkan untuk mengetahui SEO dan juga tehnik pendukung SEO, tapi kita harus mengikuti perkembangan informasi SEO terbaru?

Benarkah Ilmu SEO Sangat Berguna?

Perkembangat ilmu SEO sangat berpengaruh dan sangat penting bagi penguat eksistensi blog atau website yang ada di mesin pencari, algoritma mesin pencari sangat berubah-ubah pergerakannya seperti BeHangat jelaskan di atas dan cara meningkatkan pengunjung organik blog dengan mudah dan cepat sebetulnya bagian dari mustahil kecuali kita para blogger mau sedikit meneluarkan dana untuk membuat iklan di AdWords.

Sesuatu yang sifatnya alami dan natural tentu membutuhkan proses, jika blogger mudah menyerah dan tidak memiliki banyak kesabaran, pertimbangan untuk mempelajari ilmu SEO. Karakter kita adalah penentu bisnis kita, maka kita yang bisa memutuskan apakah kita termasuk orang yang sabar atau tudak.

Baca Juga : Cara Jitu Terbaru Menghapus Widget Gadged di Blog Yang Tidak Bisa Dihapus

Blogger menganggap pengunjung adalah bagian dari pendapatan dengan banyak penggunjung pendapatan kita semakin meningkat atau bertambah. Google juga menyediakan jasa agar halaman blog atau website tampil di urutan paling atas pada halaman mesin pencari di sini adalah google serp dengan strategi google adwords.

Jika artikel kita ingin berada pada posisi atas maka terapkan apa yang behangat sampaikan ini :
  1. Membuat artikel yang berkualitas
  2. Belajar SEO
  3. Membuat Gambar Pendukung
  4. Membuat Judul Artiel yang Menari sekiranya banyak yang cari
  5. Membuat Konten yang berharga dan unik
  6. Gunakan Template SEo dan Fast Loading
Baca Juga : Cara Sukses Promosikan Blog

Membuat Artikel Yang banyak Di Cari

Ini adalah cara yang sering dilakukan para blogger lakukan, membuat artikel yang sedang viral untuk hari ini, Seperti kabar artis, kabar olah raga, dll. dengan menerapkan ini maka visitor akan bertambah dalam hitungan jam saja tentunya itu pengunjung atau visitor organik.

Template Responsive dan Fast Loading

ini adalah yang paling penting juga karena dengan menggnakan template responsive dan fast loading membuat pengunjung betah dan suka dengan blog kita. karena jika template kita tidak responsive dan fast loading membuat pengunjung kita tidak nyaman apalagi jika loading di blog atau website kita lama hal itu membuat pengunjung merasa kesal karena membuat boros kuota si pengunjung. Benar apa gak.....?

Itulah artikel tentang Cara SEO Untuk Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog atau Web, jika kalian ada yang kurang di mengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah ada (dibawah) dan jangan lupa untuk share artikel ini agar semakin banyak orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu. Jika ada kesalahan kata BeHangat minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir ke Behangat. sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Hay Semuanya, Mau Tulisan kalian di Munculkan di Web ini, Jika Mau silahkan kunjungi atau Klik Link ini Guest Post Tentunya dengan Persyaratan yang Terpenuhi. Trimakasih ~ Admin

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser