Web Browser

Semua Ada BeHangat, Web Browser - Web browser adalah perangkat utama yang akan kita gunakan untuk menampilkan halaman web yang pada dasarnya terbuat dari HTML dan CSS. BeHangat yakin di setiap komputer telah terinstall Web Browser bawaan seperti Internet Explorer (Windows), Safari (Mac) dan Firefox (Linux Ubuntu).

Setiap browser memiliki perbedaan dalam hal menampilkan halaman web dan fitur-fitur yang didukung dalam HTML dan CSS. Boleh jadi halaman web yang anda buat ditampilkan benar pada salah satu browser namun acak-acakan pada browser lainnya. Untuk itu perlu beberapa browser yang terinstall dalam komputer anda untuk menguji penampilan website yang dibuat.

Baca Juga : Inilah Aplikasi Yang Dapat Mengendalikan Seluruh Technology

Isu-isu kompatibilitas ini akan anda temui ketika mempelajari CSS nantinya yang berhubungan dalam penampilan halaman web.

Berikut ini adalah beberapa browser yang dapat anda download dari Internet serta review singkat.

Firefox

Web browser ini bisa dikatakan web browser yang paling disenangi oleh para developer web karena kekayaannya dalam hal Add-on. Add-on/Plugin adalah Aplikasi tambahan yang dapat dipasang sehingga memperkaya fitur software yang bersangkutan. Untuk Mendownloadnya anda dapat mengklik link yang sudah BeHangat siapkan
http://firefox.com
Firefox.com
Firefox.com

Google Chrome

Google Chrome adalah web browser besutan Google yang memiliki beberapa keunggulan. Chrome bisa dikatakan browser yang sangat ringan, cepat dan kaya akan aplikasi/Add-on. Selain itu Chrome menggunakan engine Webkit, engine browser yang rata-rata mendukung fitur-fitur terbaru dari teknologi HTML dan CSS. Engine/Mesin adalah kode utama dalam aplikasi untuk menampilkan halaman web contohnya Mozilla untuk firefox, Webkit untuk Google Chrome dan Safari. Untuk Mendownloadnya anda dapat mengklik link yang sudah BeHangat siapkan
http://google.com/chrome
Google Chrome
Google Chrome
Safari
Safari adalah web browser dari Apple. Sama halnya dengan Chrome, safari menggunakan engine webkit sehingga mendukung fitur-fitur terbaru HTML dan CSS. Browser ini tersedia untuk Mac dan Windows saja.

Untuk Mendownloadnya anda dapat mengklik link yang sudah BeHangat siapkan
http://www.apple.com/safari
Safari.com
Safari.com

Internet Explorer

Browser yang pasti sudah terinstall pada komputer dengan sistem operasi windows. Jika anda masih menggukan Internet Explorer versi 6, 7 dan 8, saya anjurkan untuk mendownload versi terbaru yakni Internet Explorer.

Baca Juga : Dunia Bawah Tanah di Internet Yang Menggegerkan Dunia


Penggunaan Internet Explorer dalam pengujian halaman web sangat tidak dianjurkan (terutama versi 7 ke bawah) karena dukungannya yang kurang serta proses penampilan halaman web yang terkadang menjadi berantakan. Namun karena pengguna Internet explorer di dunia masih mendominasi, mau tidak mau kita harus menggunakan Internet Explorer.

Internet Explorer
Internet Explorer
Demikianlah informasi yang dapat BeHangat sampaikan untuk Web Browser, Semoga berguna dan apakah menurut anda artikel ini bermanfaat ?? Silahkan Share Menggunakan Akun Sosial Media Kesayangan Anda Terimakasih.

Hay Semuanya, Mau Tulisan kalian di Munculkan di Web ini, Jika Mau silahkan kunjungi atau Klik Link ini Guest Post Tentunya dengan Persyaratan yang Terpenuhi. Trimakasih ~ Admin

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser