Cara Mudah Menghapus Atribusi di Blog Dengan Cepat


BeHangat.net, Cara Mudah Menghapus Atribusi di Blog Dengan Cepat - Kali ini BeHangat akan menjelaskan tentang Cara Mudah Menghapus Atribusi di Blog Dengan Cepat, Kebanyakan template yang disediakan oleh pihak ketiga memang sudah tidak lagi mencantumkan widget atribusi blogger. Akan tetapi, jika kita masih menggunakan template bawaan dari blogger maka template tersebut akan secara otomatis terpasang atribusi blogger yang tidak bisa dihilangkan secara manual.



Artikel Pilihan

Permasalah muncul ketika ada blogger yang masih ingin menggunakan template bawaan blogger tetapi juga ingin menghapus atribusi blogger di templatenya tersebut untuk beberapa alasan.

Contoh tampilan atribusi blogger.




Meski tidak dapat dihapus secara manual, tetapi kita masih dapat menghapus atribusi blogger pada template bawaan dengan menambahkan kode untuk menyembunyikan widget atribusi ini melalui editing HTML template secara langsung.

Adapun cara untuk menghapus atribusi blogger pada template bawaan blogger adalah sebagai berikut.Masuk ke dalam akun blogger masing-masing,

Klik tombol Ctrl+F pada keyboard untuk mempercepat proses pencarian kode yang kita inginkan di template blog.

Klik Template > Edit HTML > Cari kode ]]></skin> Masukkan kode berikut di atasnya

 #Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
} 

Klik simpan template dan selesai.

Demikianlah artikel tentang Cara Mudah Menghapus Atribusi di Blog Dengan Cepat yang dapat BeHangat berikan. Jika kalian masih ada yang kurang dimengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia dibawah artikel ini, kita diskusi bareng agar saling mengerti dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak orang-orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tambah tahu.

Jika ada kesalahan kata Behangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.


Hay Semuanya, Mau Tulisan kalian di Munculkan di Web ini, Jika Mau silahkan kunjungi atau Klik Link ini Guest Post Tentunya dengan Persyaratan yang Terpenuhi. Trimakasih ~ Admin

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser