Cara Melihat Password WIFI di Android

Semua Ada (BeHangat), Cara Melihat Password WIFI di Android - sebelumnya apa kalian sudah au apa WIFI itu, Wifi adalah sebuah teknologi yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel (menggunakan gelombang radio) melalui sebuah jaringan komputer, termasuk koneksi Internet berkecepatan tinggi (Wikipedia).

Apakah kalian pernah merasa bahwa kalian melupakan beberapa Password Wifi yang sudah pernah kalian hubungkan dengan gadget Android kalian. Jika jawaban sobat ia, maka tutorial ini sangat bermanfaat, karena artikel BeHangat kali ini membahas tentang cara melihat Password Wifi di Android.

Maka bagi kalian yang sudah lupa sama Password Wifi yang pernah kalian hubungkan tidak perlu ngeluh lagi, karena solusinya sudah ada.

Baca Juga :



Untuk mengetahui Password Wifi yang tersimpan di Android, kalian harus menggunakan Aplikasi 'Wifi Key Recovery'.

Download Aplikasi 'Wifi Key Recovery' di Play Store secara gratis. Sebenarnya, masih ada banyak Aplikasi yang mempunyai kesamaan fungsi dengan 'Wifi Key Recovery'. Tapi Behngat rasa Aplikasi 'Wifi Key Recovery' yang terbaik diantara Aplikasi sejenis lainnya,

Cara Melihat Password Wifi Di Android

Cara melihat Password Wifi tersimpan dengan Aplikasi ini sangat mudah, asalkan gadget Android kalian sudah di Root, kalian bisa melihat Password Wifi tersimpan di Android kapan saja.

Tapi Aplikasi ini tidak bisa bekerja tanpa akses Root. Silahkan baca tutorial dibawah ini tentang cara menggunakan 'Wifi Key Recovery' untuk mengetahui Password Wifi tersimpan di Android.
  1. Buka Aplikasi yang sudah kalian install (WiFi Key Recovery)
  2. Lalu akan muncuul tampilan permintaan akses Root.
  3. Klik 'Ijinkan' untuk memberikan akses Root kepada 'Wifi Key Recovery'.
  4. Setelah itu Aplikasi ini akan langsung menampilkan daftar Password Wifi yang sudah tersimpan di Android secara otomatis. 



Kata didepan 'SSID' adalah nama wifi-nya, sedangkan kata yang didepan 'psk' adalah Password Wifi-nya.

Bagaimana? Gampangkan melihat Password Wifi tersimpan di Android. Passwordnya mau dibawa kemana aja boleh, terserah sobat aja, apa mau dibagiin ke kawan atau mau di share ke media sosial, pokoknya terserah sobat aja.

Itulah artikel tentang Cara Melihat Password WIFI di Android, Jika kalian masih ada yang kurang mengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah artikel ini dan jangan lupa untuk share artikel ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Trimakasih dan selamat Mencoba *-*

Jika Kamu Punya Artikel, Puisi, Sesuatu Yang Ingin Kamu Upload, Maka Kamu Bisa Kirim Ke Alamat Email Di Bawah Ini:
Email : puisibehangat@gmail.com
Sertakan Judul Beserta Foto/Gambar

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser