Cara Terbaru Menggunakan SHAREit Di PC

Semua Ada (BeHangat) - Aplikasi Berbagi Super Cepat itulah SHAREit, Nah sekarang bagaimana dengan transfer data apakah Kita masih menggunakan bluetooth atau sebuah aplikasi yang akan membuat semuanya menjadi mudah dan cepat.

Ternyata ada sebuah aplikasi yang mengagumkan di GooglePlay Store yang bisa membantu mengirim data dengan sangat cepat dibandingkan mamakai bluetooth, kecepatan transfer datanya sendiri sampai 40x lebih cepat daripada bluetooth.

Aplikasi yang ditawarkan oleh Lenovo Corp ini sangatlah bermanfaat karena keunggulannya dalam mencakup hampir semua perangkat dari mulai Android, iPhone, iPad, Windows Phone dan bahkan PC.

Aplikasi dengan nama SHAREit ini telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan memiliki rating rata – rata 4,4 di PlayStore.

Keunggulan lain yang dipunyai aplikasi SHAREit yaitu:

Dapat berbagi semua file apa saja dan sebesar apapun dalam hitungan detik, otomatis menemukan perangkat lain yang telah terinstal SHAREit, transfer file menggunakan WiFi tanpa memerlukan bluetooth, dukungan berbagi langsung dengan grup sampai 5 perangkat sekaligus yang terhubung, dan paling menariknya lagi bahwa aplikasi ini gratis tidak membutuhkan biaya sepeserpun dalam penginstalannya dan berbagi datanya pun tidak perlu koneksi internet.

SHAREit adalah sebuah aplikasi yang wajib dan harus dimiliki memang oleh semua perangkat karena keistimewaannya dalam berbagi file dengan super cepat, kecepatan transfer data 21 MB hanya memerlukan waktu kira – kira kurang lebih 14 detik saja, sungguh aplikasi yang begitu membantu dan menakjubkan.

Sekarang tidak perlu khawatir lagi jika ingin berbagi file, karena SHAREit dapat membantu menghemat lebih banyak waktu jadi tidak akan terbuang sia – sia hanya karena menunggu proses transfer yang lamban.
Baca Juga
Apakah anda kebingungan cara mengirim file ke PC menggunakan SHAREit. Disini Seua Ada (BeHangat) akan membagikan pengetahuan BeHangat tentang cara mengirim file ke PC menggunakan SHAREit.
Jika belom punya aplikasinya SHAREit download di bawah sini :
SHAREit
SHAREit 

Langkah - Langkah Menggunakan SHAREit

  1. buka SHAREit pada PC kalin dan pada Smartphone
  2. Klik 2 kali pada pada SHAREit di PC kalian dan klik titik 3 yang ada di pojok atas Smartphone
  3. Setelah itu aka nada tulisan Sambungkan ke PC >> klik >> dan akan mencari perangkan kalian, bisa juga liwat code barcode yang sudah di sediakan oleh SHAREit,
  4. Jika sudah ketemu langsung sambukan pada PC, dan tinggal transfer file yang anda inginkan selesai.
Semoga cara Terbaru menggunakan SHAREit di PC dapat membantu anda yang telah menemukan web ini, jika ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia dan jangan lupa bagikan agar banyak orang yang tau tentang SHAREit.

Terimakasih dan selamat mencoba *-*

Jika Kamu Punya Artikel, Puisi, Sesuatu Yang Ingin Kamu Upload, Maka Kamu Bisa Kirim Ke Alamat Email Di Bawah Ini:
Email : puisibehangat@gmail.com
Sertakan Judul Beserta Foto/Gambar

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser