Cara Dapatkan File ISO Windows 10 Gratis

Cara Dapatkan File ISO Windows 10 Gratis
Semua Ada (BeHangat) - Upgrade windows 10 secara gratis telah berakhir sejak dirilisnya Windows 10 final atau Anniversary Update. Akan tetapi, masih ada beberapa cara untuk mendapatkan windows 10. Caranya sih cukup mudah. Anda hanya akan memerlukan sebuah PC Desktop / Laptop yang support untuk Windows 10, Browser apapun, dan jaringan Wi-Fi.

Cara update ini legal karena filenya didapat dari microsoft.com.

Berikut cara-caranya :

1. Gabung Program Windows Insider
Cara Dapatkan File ISO Windows 10 Gratis
Kunjungi insider.windows.com. Klik get started, masukkan akun microsoft anda, jika belum punya klik create account.

2. Kunjungi link berikut
Jika disuruh sign in, sign in dengan akun insider yang anda buat tadi.
Cara Dapatkan File ISO Windows 10 Gratis
Scroll ke bawah, akan ada opsi select edition, silahkan pilih edisi sesuai keinginan dan klik Confirm. Kemudian klik Select the Product Language dan pilih bahasanya, klik Confirm. Akam ada tulisan validating your request, tunggu sebentar. Kemudian muncul versi 32 bit atai 64 bit, silahkan pilih.

Cara Dapatkan File ISO Windows 10 Gratis
Jika kamu akan menginstal Windows 10 di PC yang RAMnya dibawah 2 gb pilih yang 32 bit, jika diatasnya pilih 64 bit.

3. Tahap Download

Browser kamu akan mendownload file ISO sebesar 2 atau 3 gb lebih. Sesuai versi 32 bit / 64 bit. Tunggu hingga download selesai, jika sudah selesai kamu bisa menginstal Windows 10 dengan cara membuat bootable USB/CD.
Itulah cara mendapatkan file ISO Windows 10 resmi dari Microsoft. Anda bisa menginstalnya di PC apapun (yang penting support dan memenuhi minimum requirments). Bila ada kesulitan, bisa ditanyakan di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

Hay Semuanya, Mau Tulisan kalian di Munculkan di Web ini, Jika Mau silahkan kunjungi atau Klik Link ini Guest Post Tentunya dengan Persyaratan yang Terpenuhi. Trimakasih ~ Admin

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser