12 Contoh Surat Cinta Tulisan Tangan Romantis

BeHangat.Net Dunia ini mungkin takan sempurna tanpa adanya cinta. Ada pepatah yang mengatakan "Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga", mungkin pernyataan tersebut benar adanya. Karna tanpa adanya perasaan cinta dan kasih sayang, hidup ini akan terasa hampa. Bukankah begitu teman-teman?

Nah oleh karena itu, disini kita akan share beberapa tulisan tangan Contoh surat cinta romantis yang berhasil saya dapatkan di internet. Untuk membantu maupun menginspirasi kamu dalam hal mengutarakan rasa perasaan cinta ke seseorang yang kamu cintai lewat surat cinta.

Surat Cinta Tulisan Tangan Romantis

Mudah-mudahan anda dapat menikmatinya ketika membacanya. Oh ya, bila anda kebetulan mempunyai surat cinta yang lebih romantis lagi, anda juga bisa membagikannya atau mengirimkannya lewat komentar dibawah, siapa tahu bisa berguna bagi para pembaca lainnya. Baiklah, berikut ini adalah surat cintanya.

1. Aku mencintai mu



Dear : ..
From: ..

Ketika pertama kali ku melihatmu, aku rupanya telah jatuh cinta kepada mu. Mungkin perasaan ini terlalu cepat dan membuat mu ragu. Tapi aku yakin dengan cintaku ini kepada mu. Aku ingin kau menjadi pemilik hatiku, aku ingin kau menjadi pendamping hidupku.

Setiap malam aku selalu terfikirkan bayangan tentang wajahmu. Meski kita baru saja bertemu, namun aku sangat merindukanmu. Aku ingin kau menjadi miliku. Aku selalu berharap untuk bisa merangkai cinta bersama mu.

Dan aku berharap juga, kau mau menerima ku apa adanya dalam kehidupan mu. Karna rasa cintaku ini sangat besar kepada mu, dan mencintaimu adalah kebahagiaan terbesar dalam hidup ku. Aku tidak dapat melupakanmu walau hanya dalam sekejap, karna aku benar-benar mencintaimu.

Kumpulan Puisi


2. Aku memikirkanmu



Dear : ..
From: ..

Pertama kali ku melihat canda dan manja mu, membuat hati ini menjadi gundah. Sikap ceria yang senantiasa kau ciptakan serta senyum manismu yang menggoda, membuat ku menjadi selalu memikirkanmu. Kucoba mendekatimu namun hanya senyum simpul yang kau berikan.

Kiranya surat ini dapat mewakili perasaanku kepadamu. Semoga kau dapat menerima cintaku, untuk menjalin rasa cinta diantara kita berdua untuk selamanya. Kutunggu balasan surat darimu.


3. Surat cinta dari adik kelas untuk kakak kelas



Dear : ..
From: ..

Kak, sebelumnya aku ingin mengucapkan termakasih ya? Atas pertolongannya dan sudah mau untuk membantuku membuat tugas kemarin. Ma'af yah kak waktu itu aku tidak sempat mengucapkan banyak kata terimakasih karena aku sangat malu. Sekali lagi terimakasih kak!

Kak, kalau boleh aku jujur! Seiring datang surat ini, aku juga ingin mengungkapkan sesuatu kepada kakak, bahwa sebenarnya aku sudah lama suka sama kakak. Aku cuma ngungkapin perasaanku yang sejujurnya kok. Bukan maksud nembak, tapi....? Hehehe

Demikian surat yang bisa aku tuliskan, ma'af apabila mengganggu waktu kakak sebentar ya? Dan aku sangat senang sekiranya kakak mau menyempatkan diri untuk membalas surat ku ini, terimakasih? ~_*

Tentang Windows


4. Terimakasih kekasihku



Dear : ..
From: ..

Yakinkan aku dalam kebimbangan malam, tegarkan aku dalam rapuhnya dunia. Berikan aku mimpi yang indah, meski kehidupanku sedang menangis.

Sebuah cinta penuh harapan, kau beri aku sebuah arti kehidupan. Meski hidupku mungkin tak berarti lagi? Kau coba tebarkan salju digurun pasir, meski langkahmu terasa letih, karna untuk membantu ku agar kembali menemukan arti kehidupan ini. Terimakasih untuk semuanya, cintaku.


5. Surat cinta untuk kakak kelas



Dear : ..
From: ..

Assalamualaikum kak. Apa kabarnya? Semoga baik-baik saja yah? Amin. Awal pertama kali aku melihat kakak, semenjak saat itu pula aku merasa suka sama kakak. Perkenalkan nama aku rani dari kelas 3 A.

Aku sebenarnya sudah lama memperhatikan kakak, tapi aku malu untuk mengutarakan perasaan yang sebenarnya secara langsung sama kakak, dan akhirnya dengan surat ini aku memberanikan diri untuk mengungkapkannya bahwa aku suka sama kakak.

Walaupun mungkin kakak mengatakan ini terlalu cepat, namun itulah perasaan ku yang sebenarnya kak. Sekiranya, sampai disini dulu surat dari ku. Namun, alangkah senangnya jika kakak mau membalas surat dari ku ini, terimakasih.

Tentang Blogger


6. Surat dari orang yang aku cintai



Dear : ..
From: ..

Cerahnya suasana pagi. Mentari tersenyum berseri. Bunga-bunga mekar mewangi bangkitkan semangat diri. Kunikmati indahnya pagi ini, kududuk diteras seorang diri. Pak pos kemudian datang menghampiri, memberikan surat kepadaku lalu pergi.

Wah surat cinta dari siapa ini? gumamku dari dalam hati. Harum dan bergambar hati, sungguh indah sekali. Gemetar tanganku ini rasanya, seperti mimpi membaca surat cinta ini, ternyata dari seserorang yang aku cintai.


7. Surat cinta lucu



Dear : ..
From: ..

Dengan ini, saya yang bertanda tangan dibawah ini menyatakan bahwa saya sudah terlanjur jatuh cinta kepadamu. Karena, dimana kamu telah membuat saya menjadi tidak bisa makan, tidur, dan sampai buang air besar sekalipun.

Jadi, mohon kiranya kamu mempertimbangkan maksud dan tujuan dari hati yang terdalam saya ini. Karna surat ini membutuhkan pengorbanan, dimana saya harus menghutang uang untuk membeli amplop dan prangko kepada adik saya yang masih kecil. Jadi sangat besar harapan saya untuk diterima. Jadi tolong dibalas surat ini dengan jawaban yang jelas, membahagiakan, dan tidak menggantungkan.

Begitulah apa yang ingin saya sampaikan lewat surat ini kepadamu. Atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan "memberi kasih". Wassalam.


9. Surat Cinta dari kustian



Dear : ..
From: ..

Salam manis dan jabat erat selalu..

Pertama-tama sekali aku mohon maaf atas kelancangan ku menulis surat ini untuk mu, tapi aku juga berharap semoga engkau menyadari bahwa surat ini bertujuan menyambung perkenalan kita tempo hari.

Masih ingatkah engkau dengan ku, saat berkenalan dulu saat itu? Jika memang sudah lupa, semoga surat ini bisa memberikan kesadaran mu untuk mengingatnya kembali.

Aku pernah menyebut namaku dan alamatku waktu itu, yaitu: (tulis nama kamu disini), kemudian engkau menyalami ku dan menyebutkan namamu (tulis nama target). Perkenalan itu sungguh mengesankan bagiku. Ku tulis surat ini karena kenangan itu sungguh manis untuk di ingat.

Kelembutan penampilan mu dan kehalusan sikap mu membuat ku sungguh jadi menyukai mu. Baru kali ini aku menjumpai seorang gadis yang berkulit lembut bagai kapas, berambut panjang bagaikan bidadari yang turun dari khayangan.

Matamu teduh jika memandangku, dan senyumanmu merekah bagaikan delima yang ditimpa sinar matahari, gayamu mempesona anggun dan menyenangkan.

Wahai sahabatku..

Semenjak aku berjumpa dan berkenalan dengan mu, disaat itu pula aku sering diganggu oleh bayangan wajahmu, rupanya aku telah jatuh cinta kepadamu. Dan apapun tanggapanmu akan aku terima.

Kiranya sampai disini saja suratku, aku berharap kau mau menulis balasannya. Meskipun hanya sepatah kata, tetapi bagiku sangat berharga sekali. Jawabanmu adalah sesuatu yang tak ternilai harganya bagiku meskipun ditukar dengan dua dunia beserta isinya sekalipun.

Kumpulan Ebook's


10. surat cinta untuk kekasih | pacar

Dear...

Untukmu yang kusayangi. . . . .

Entah  apa yang harus aku tuangkan dalam secarik kertas ini
Goresan tinta indah sekalipun tak ada yang bisa mewakili rasa ini

Ada banyak hal yang mungkin tak kau tahu dariku, betapa banyak tersimpan segala kurangku, bahkan lebihnya cintaku yang kukemas dalam hati untukmu.

Terimakasih atas curahan kasihsayangmu untukku, yang tlah memberikan warna disetiap hari-hariku bersamamu.

Aku tahu, mungkin aku bukan yang pertama untukmu, tapi aku harap aku adalah yang terakhir untukkmu.

Aku ingin disetiap hari-hariku.....bersamamu
Aku melihat senyummu…
Mendengar suaramu, candamu…tawamu…
Aku ingin kau slalu ada menemaniku hingga kita tua nanti.
Meski kadang aku bertanya-tanya apakah aku pantas mendampingimu?

(kekasihmu. . .)


11. surat cinta romantis

Dear . . .

Kasih . . .aku tak mengerti apa itu cinta, bagaimana itu sayang, dan kau hadir merubah semuanya menjadi indah. Ketika hatiku yang beku tlah kau cairkan dengan kelembutanmu, seperti anak panah yang menembus hati ini ketika kau menatapku dengan penuh cinta. Terkadang cinta itu aneh….ada yang mengatakan bahwa cinta itu tak mempunyai kaki, tapi cinta bisa berjalan dari hati ke hati, dan kini cintaku tlah berjalan ke hatimu. Kini cinta ini tlah lumpuh untuk tetap berada di hatimu, tidak akan pernah sanggup untuk berjalan meninggalkanmu.

Kasih. . .cintaku itu sederhana. Cukup engkau menjadi milikku, maka aku akan menjadi milikmu selamanya.

 (yang kau cinta…..)


12. surat cinta untuk pujaan hati | ungkapan cinta

Dear . . .

Sejak pertama kali aku mengenalmu, tak ada yang berbeda dari rasa ini. Tak ada yang berbeda dari apapun semua tentang kita. Layaknya seorang teman yang senantiasa bersama.

Namun, seiring berjalannya waktu. Rasa ini mulai tumbuh berbeda dari biasanya. Rasa di mana aku ingin selalu disampingmu, tertawa, bercanda, menangis . . .aku ingin kau slalu ada di sisiku.

Bahagia hati ini ketika aku bisa melihat senyummu, ketika kita bersama. Tapi hati ini merasa sendiri ketika kau tak di sisiku…aku begitu merindukanmu.

Kusadari, mungkin ini yang disebut cinta. Yah . . .ku beranikan diri ku katakan bahwa aku mencintaimu, sangat mencintaimu.

Terserah apa yang ada dibenakmu saat ini tentangku. Tapi aku berharap balasan surat darimu yang akan menyejukkan hatiku.

( yang mencintaimu . . . )

Baca Juga : Belajar Bahasa Pemrograman Lengkap

Selesai....

Nah, bagaimana? Mudah-mudahan contoh surat cinta diatas bisa menghibur ya? Dijaman yang semakin modern seperti sekarang ini, media sosial dan aplikasi pencarian jodoh online pun mulai marak diperbincangkan.

Tak jarang pula, banyak orang yang menemukan cinta sejatinya dari sana, seperti di facebook misalnya, barangkali mungkin saja media sosial tersebut bisa berguna untuk pria maupun wanita dalam hal menemukan pasangan hidup satu sama lain.

Jika Kamu Punya Artikel, Puisi, Sesuatu Yang Ingin Kamu Upload, Maka Kamu Bisa Kirim Ke Alamat Email Di Bawah Ini:
Email : puisibehangat@gmail.com
Sertakan Judul Beserta Foto/Gambar

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser