Cara Optimasi Onpage Yang Benar

Hay......!!  para pembaca setia BeHangat, kali ini BeHangat akan memberikan pengetahuan otodidak yang BeHangat miliki tentang cara optimasi onpage yang benar agar lebih seo, mungkin para pembaca tak percaya mengapa WIKIPEDIA bisa sangat mendominasi halaman pertama. benar kan para pembaca tak pernah berpikiran begitu, karena WIKIPEDIA adalah situs besar yang sangat kaya dengan konten.

Cara Optimasi Onpage Yang Benar

Mengapa WIKIPEDIA bisa sangat dominan adalah onpage. WIKIPEDIA mengemas onpage dengan sangat bagus dan rapi. Bagus karena relevansinya sangat tinggi.

Baca Juga : Cara Daftar Google AdSense dari Akun Youtube

Semua Hewan Google (Panda, Penguin, Hummingbird, dll) bisa menghabiskan website - website yang katanya menggunakan strategi seo yang mempunyai , tapi nyatanya WIKIPEDIAlah yang tetap bertahan saat ini, tidak perduli Google mau jungkir balik berkali - kali.

ini menandakan bahwa WIKIPEDIA bermain dengan sangat bersih. ini bukan cuma tentang backlink. ada sesuatu yang lebih serius yang harus di perhatikan dari pada hanya fokus membangun link.

berikut ini strategi onpage yang dilakukan WIKIPEDIA;

  • Artikel yang dibuat sangat ilmuah, risetnya saangat kuat
  • Jumlah katanya sangat banyak
  • Internal link yang bagus, tertata rapi dan relevan
  • Menempatkan Keyword di artikel
  • Mempersiapkan ALT dan File-name yang tepat di setiap gambar
  • Menulis secara natural, apa adanya
Itulah cara optimasi onpage yang behanat tahu, jika ada kekurangan, kesalahan ataupun jika ada yang ingin bertanya, silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia. 

Hay Semuanya, Mau Tulisan kalian di Munculkan di Web ini, Jika Mau silahkan kunjungi atau Klik Link ini Guest Post Tentunya dengan Persyaratan yang Terpenuhi. Trimakasih ~ Admin

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser