5 Best Programming Languages

Semua Ada (BeHangat) - Tahun 2017 telah tiba. Jadi, tahun ini, apakah Anda siap untuk belajar bahasa pemrograman baru dan meningkatkan kemampuan Anda? Jika jawaban Anda adalah ya, Anda berada di tempat yang tepat. Data terbaru GitHub memberi kita ide yang cukup baik tentang bahasa pemrograman populer terbaik yang Anda perlu pelajari di 2017. rekomendasi utama kami adalah Java, JavaScript, Swift, dan Python.

Jika Anda baru ke dunia pemrograman, ada banyak cara untuk memilih bahasa pemrograman pertama Anda. Anda dapat menganalisis kebutuhan - pengembangan aplikasi, aplikasi web, desain web - dan memilih bahasa pemrograman. Jika Anda sedang mencari bahasa yang berguna dan mudah, Python dapat membantu sangat di rekemodasikan
5 Best Programming Languages

Di artikel ini, BeHangat akan menggunakan data GitHub untuk memberitahu Pembaca BeHangat. 

bahasa pemrograman yang paling populer di tahun 2017.


1. JavaScript


JavaScript pertama kali dikembangkan oleh Brendan Eich dari Netscape di bawah nama Mocha, yang nantinya namanya diganti menjadi LiveScript, dan akhirnya menjadi JavaScript.

Navigator sebelumnya telah mendukung Java untuk lebih bisa dimanfaatkan para programmer yang non-Java. Maka dikembangkanlah bahasa pemrograman bernama LiveScript untuk mengakomodasi hal tersebut. Bahasa pemrograman inilah yang akhirnya berkembang dan diberi nama JavaScript, walaupun tidak ada hubungan bahasa antara Java dengan JavaScript.

2. Java:



Java, tujuan umum dan bahasa pemrograman berorientasi objek, digunakan untuk membuat aplikasi server-side, video game, dan aplikasi mobile. Seperti itu adalah elemen inti dari aplikasi Android asli, Java terus menikmati popularitas besar di antara para pengembang. 5 bahasa terbaik

Baca Juga

3. Python


Karena sintaks sederhana, itu juga dianjurkan sebagai bahasa pemrograman pertama. Tanpa ragu, Python adalah salah satu yang terbaik bahasa pemrograman populer.

4. Ruby

Ruby, tujuan umum dan berorientasi objek bahasa pemrograman, mendukung beberapa paradigma pemrograman dan digunakan untuk membuat aplikasi web. Selain menjadi mudah digunakan, Ruby dikenal kekuatannya. Ruby on Rails (Rails merupakan framework).

5. PHP


PHP adalah bahasa scripting server-side yang terutama difokuskan pada pengembangan web. Ini membentuk dasar dari dua raksasa internet, WordPress dan Facebook. Jika Anda ingin menjadi seorang pengembang web

Jika Kamu Punya Artikel, Puisi, Sesuatu Yang Ingin Kamu Upload, Maka Kamu Bisa Kirim Ke Alamat Email Di Bawah Ini:
Email : puisibehangat@gmail.com
Sertakan Judul Beserta Foto/Gambar

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser