8 Daftar List SEO yang Harus Anda Terapkan Sebelum Mempublikasikan Artikel

8 Daftar List SEO yang Harus Anda Terapkan Sebelum Mempublikasikan Artikel
SEO
Semua ada - Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari keuntungan dalam hal lalu lintas serta lokasi ketika Anda mempublikasikan posting baru di blog Anda. Hal ini akan sangat efisien jika Anda melakukan ceklist terlebih dahulu terhadap poin-poin penting dari SEO yang harus anda ingat. Ini akan membantu Anda dalam persiapan postingan blog pada saat yang sama Anda akan bersorak gembira ketika Anda menyaksikan efek positif konten Anda akan terindeks di search engine.

Melakukan seo checklist sebelum menekan tombol publikasikan dapat meningkatkan kemungkinan blog anda mendapatkan peringkat tinggi dalam hasil pencarian dan juga meningkatkan lalu lintas organik. Hampir setiap situs atau blog mendapatkan lalu lintas 60 - 70% melalui mesin pencari. Asumsikan bahwa Anda tidak peduli tentang SEO (Search Engine Optimization), lalu bagaimana postingan Anda akan tercantum dalam hasil mesin pencari terutama google dan mendapatkan lalu lintas yang organik?
10 Cara Mendapatkan Pengunjung Gratis
Saya telah membuat sebuah SEO checklist yang selalu saya ingat setiap kali saya mempublikasikan tulisan blog baru atau memodifikasi yang sudah ada. Saya sangat menyarankan Anda untuk mengikuti poin-poin penting ini.

Checklist SEO Sebelum Mempublikasikan Postingan / Artikel Blog

Berikut adalah beberapa tips SEO yang sangat dianjurkan untuk anda sebelum mempublikasikan postingan blog;

1. Pilih Kata Kunci yang Benar dan Relevan (Targetkan Kata Kunci)

Kata Kunci target

Ini merupakan hal penting bahwa Anda sudah memilih kata kunci yang paling sesuai / ditargetkan sebelum dan sesudah dalam bagian penyusunan artikel. Mungkin artikel Anda juga diindeks namun jika Anda mencari kata kuncinya maka orang akan menghabiskan banyak waktu mereka untuk itu.
Batas Maksimal Pemasangan Iklan Adsense Dalam Satu Halaman
Dengan demikian, penting untuk menemukan istilah yang tepat untuk memadukan kata kunci serelevan mungkin agar bisa bersaing dengan blog orang lain. Anda juga harus mencari keseimbangan yang tepat antara elemen-elemen ini yang mana akan membuat keberhasilan bagi postingan anda di mesin telusur dan juga yang lebih terkenal di antara blog-blog lainnya.

2. Body Content

Jadi, setelah menemukan kata kunci yang ditargetkan dan menyelesaikan artikel Anda. Sekarang saatnya untuk melakukan seo checklist penting seperti, apakah anda sudah menggunakan kata kunci yang ditargetkan pada paragraf pertama dan terakhir atau pada 100 kata pertama? Apakah Anda menempatkan KW (KeyWord) yang tertarget dalam heading (H2)? intinya, Anda harus menempatkan kata kunci utama. Selalu tempatkan kata kunci tertarget dan spesific dalam badan artikel namun perlu diingat gunakan Kata Kunci yang tepat dengan kepadatan yang sesuai.
Cara Mengoptimasi Artikel Blog Agar Seo Friendly

3. Meta Judul (Usahakan 55 Karakter)

Yang kedua ini merupakan elemen yang paling penting dari checklist seo Anda - optimalisasi judul halaman. Dengan waktu yang sudah Anda gunakan untuk memilih kata kunci, dengan demikian, itu akan menjadi penting untuk membangun sebuah judul yang menyenangkan untuk dibaca, yang akan menarik undangan klik ketika berada di hasil pencarian.

Anda harus menempatkan kata kunci yang ditargetkan minimal satu kali dalam judul untuk membuatnya lebih seo friendly. Jangan gunakan frase yang ditargetkan di meta judul lebih dari satu kali, itu akan dianggap over optimazed dan juga spam.
Cara Mudah Riset Keywords Untuk Artikel Blog

4. Tingkatkan Pengoptimalan Pada Meta Deskripsi

Hal yang harus digaris bawahi pada seo checklist ketiga ini adalah Meta deskripsi dimana itu akan berkaitan langsung dengan SEO dari halaman Anda. Pastikan bahwa Anda dapat memilih teks yang sangat deskriptif sampai dengan 156 karakter yang enak untuk dibaca, tepat, mengandung kata kunci yang ditargetkan dan membantu pengguna untuk memahami ringkasan artikel anda. Ini adalah salah satu poin yang sangat mempengaruhi untuk menarik pengunjung mengklik pada postingan blog Anda, sehingga, Anda harus perhatikan betul ketika menyusun meta deskripsi.
Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog Terbaru 2016

5. Menjaga Kepadatan Kata Kunci

Kepadatan yang tepat adalah 1 - 1,5% dari total keseluruhan kata dalam postingan anda. Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk menggunakan sinonim dari kata kunci yang ditargetkan.

Banyak pengguna SEO yang mengatakan bahwa kepadatan KW tidak berpengaruh dalam peringkat pencarian, tapi itu penting. Bahkan, saya bereksperimen pada satu artikel saya yang rendah di SERP. Saya melakukan hal kecil dan juga peningkatan kepadatan KW dari 0,5% menjadi 0,8%. Setelah melewati beberapa waktu, artikel saya mulai berada di peringkat pada posisi 1-3 di halaman pertama Google untuk kata kunci yang ditargetkan.
5 Niche Blog Yang WAJIB Dihindari, Kalau Enggak Kamu Bakal Nyesal!
[Seperti banyak ahli SEO mengatakan bahwa kepadatan kata kunci tidak penting lagi tapi saya pikir itu penting, jadi saya juga akan merekomendasikan kepada Anda untuk peduli tentang hal ini].

6. Optimalkan Gambar Anda

Jika Anda ingin memiliki banyak representasi data visual serta menggunakan screenshot dan jenis lain dari gambar, Anda juga harus mengoptimalkan itu. Hal ini dapat dilakukan dengan dua cara: mencoba untuk mengurangi ukuran gambar dengan kompresi dan mengoptimalkan lebih baik lagi. Setiap gambar Anda harus berisi Tag ALT dan Judul Nama, itu adalah bagian penting dari optimasi gambar. Gambar Anda harus telah menargetkan kata kunci dalam atribut ALT. Optimasi gambar agar seo akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak klik dari pencarian gambar Google. Google Image Search merupakan sumber yang sangat baik dari pengunjung organik, sehingga Anda juga harus menggunakannya.
3 Alasan Mengapa Adsense Penting Untuk Web Content

7. Optimalkan URL (Permalinks)

Mengoptimalkan permalink merupakan faktor kunci dari seo checklist, mengoptimalkan URL postingan Anda dapat meningkatkan kemungkinan mendapatkan peringkat tinggi di SERP. Pastikan bahwa Anda tidak menggunakan URL yang terlalu panjang, kata-kata yang terpisah ditulis dgn tanda penghubung dan mengoptimalkan URL untuk kata kunci yang ditargetkan. Ini adalah praktik yang baik untuk membuat permalinks Anda bersih dan mudah dimengerti bagi pembaca dan juga terutama mesin pencari.
3 Strategi Mempromosikan Konten Blog yang Paling Efektif dan Hemat Waktu

8. Menghubungkan Artikel lain atau Internal Linking

Anda sudah menyadari bahwa link internal adalah alat yang paling kuat untuk sebagian besar halaman. Link ke artikel dan postingan lebih efisien dengan alasan bahwa mereka berada di kalimat yang akan membantu untuk menemukan artikel yang terkait. Hal ini sangat penting untuk menggunakan postingan Anda untuk menghubungkannya dengan artikel lain yang terkait.

Hal ini juga berguna bagi webmaster untuk mencari dan menemukan halaman lain bagi pengguna untuk membuat mereka terus membaca posting blog Anda. Sebuah struktur link internal strategis dapat membantu Anda meningkatkan tingkat bouncing dan waktu pengguna di situs Anda.
Google AdSense Ternyata Menyimpan Bahaya

Dengan mengikuti panduan daftar SEO ini, itu akan membantu Anda untuk memulai menciptakan sebuah blog yang sangat baik yang dikenali oleh mesin pencari. Jika Anda baru dan asing dengan istilah SEO, saya akan merekomendasikan Anda untuk membaca artikel lainnya di blog ini, dan silahkan subscribe blog ini untuk mendapatkan panduan artikel baru lainnya tanpa dipungut biaya sepeser pun dan jagan takut untuk subscribe melalui email karena saya tidak akan spam. Saya harap artikel ini akan membantu Anda menyusun postingan blog yang SEO dan juga untuk mendapatkan lalu lintas organik yang lebih melalui mesin pencari.


Hay Semuanya, Mau Tulisan kalian di Munculkan di Web ini, Jika Mau silahkan kunjungi atau Klik Link ini Guest Post Tentunya dengan Persyaratan yang Terpenuhi. Trimakasih ~ Admin

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser