Linux Mint 18.1 "Serena" Beta Varian Cinnamon dan MATE Meluncur

BeHangat.Net Linux Mint 18.1 "Serena" Beta Varian Cinnamon dan MATE Meluncur - Hari ini, pimpinan pengembang Linux Mint meluncurkan Linux Mint 18.1 "Serena" Cinnamon Beta. Linux Mint 18.1 merupakan versi selanjutnya dari distro ramah pengguna pemula ini, yang versi finalnya diperkirakan meluncur beberapa pekan lagi.

Linux Mint 18.1 Cinnamon Beta hadir dengan pembaruan screensaver . Screensaver ini lebih interaktif, pengguna bisa melihat daya baterai, mematikan suara/musik, langsung dari sini tanpa perlu masuk desktop terlebih dulu. Pembaruan lain ada di "System Settings", peningkatan dukungan libinput, dan desktop environment Cinnamon 3.2 .

Artikel Terkait

Sedangkan untuk varian MATE, Linux Mint 18.1 "Serena" Beta hadir dengan pembaruan desktop (MATE 1.16) serta pembaruan fitur MintMenu Application Menu.

Di samping itu ada pembaruan Xed, Xplayer, X-Apps, update manager , artwork, dll.

Anda bisa mengunduh Linux Mint 18.1 "Serena" Beta varian Cinnamon dan MATE di tautan ini.

Itulah artikel tentang Linux Mint 18.1 "Serena" Beta Varian Cinnamon dan MATE Meluncur, Jika kalian masih ada yang kurang mengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah artikel ini dan jangan lupa untuk share artikel ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Net minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.net sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

(sumber : kabarlinux.web.id)

Hay Semuanya, Mau Tulisan kalian di Munculkan di Web ini, Jika Mau silahkan kunjungi atau Klik Link ini Guest Post Tentunya dengan Persyaratan yang Terpenuhi. Trimakasih ~ Admin

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser