Apa Fungsi Lubang Kecil di Dekat Kamera iPhone?

Apa Fungsi Lubang Kecil di Dekat Kamera iPhone?

Semua Ada - iPhone kesayanganmu punya sejumlah bagian yang mungkin bisa saja kamu hiraukan.
Garis pembatas di belakang kover iPhone contohnya. garis tersebut ternyata berfungsi sebagai panel antena yang dapat menghantarkan koneksi jaringan.

Selain garis tersebut, adakah bagian iPhone lain yang memiliki peranan spesifik? Tentu, ada.

Satu lagi bagian yang perlu diperhatikan adalah lubang kecil yang terletak di antara lensa kamera dan flash di belakang kover iPhone . Apa fungsi lubang tersebut? Seperti diungkapkan Business Insider , Sabtu (11/12/2016), lubang tersebut ternyata adalah lubang mikrofon.

Diketahui, iPhone memiliki tiga mikrofon kecil. Dan salah satunya terletak di antara lensa kamera dan flash.

Dua mikrofon lainnya terletak di bagian kamera depan (di dalam speaker) dan bagian kiri bawah di sebelah port charging. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa lihat gambar di bawah ini.
Apa Fungsi Lubang Kecil di Dekat Kamera iPhone?


Lalu, apa peranan lubang mikrofon kecil ini? Dijelaskan, lubang tersebut berfungsi untuk menganalisa dan menghilangkan suara background noise (suara bising) selama menelepon atau melakukan Face Time.
Technology Terbaru
Lubang mikrofon ini juga dapat membantu mengurangi background noise saat pengguna tengah memakai fitur perekam.

Inilah yang membuat kualitas suara rekaman iPhone jernih dan tidak terganggu. Selain itu, lubang tersebut pun dapat membantu asisten digital iPhone, Siri, untuk merespon suara penggunanya.


Hay Semuanya, Mau Tulisan kalian di Munculkan di Web ini, Jika Mau silahkan kunjungi atau Klik Link ini Guest Post Tentunya dengan Persyaratan yang Terpenuhi. Trimakasih ~ Admin

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser